TXT Jadi Headliner Lollapalooza 2023, NewJeans Juga Tampil

Dimas Galih Putrawan, 27 Maret 2023

TXT Jadi Headliner Lollapalooza 2023, NewJeans Juga TampilMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Satu lagi festival musik besar Amerika Serikat, Lollapalooza, sudah mengumumkan lineup-nya. Secara mengejutkan, TXT, grup K-pop asuhan Big Hit Music, menjadi salah satu headliner-nya. Mereka juga kembali mencetak sejarah di Lollapalooza tahun ini setelah menjadi grup K-pop pertama yang tampil di festival itu. Tahun ini, boy band tersebut menjadi grup K-pop pertama yang jadi headliner.

NewJeans juga dijadwalkan akan tampil di Lollapalooza 2023 sebagai girl group K-pop pertama yang masuk ke dalam lineup. Grup tersebut sudah mencuri perhatian secara global dengan berbagai single hit-nya tidak kalah dari grup Hybe Labels lainnya seperti LE SSERAFIM, Seventeen, dan ENHYPEN.

TXT Jadi Salah Satu Headliner di Lollapalooza 2023

TXT lollapalooza headliner
Cetak sejarah TXT jadi grup K pop pertama yang tampil sebagai headliner di Lollapalooza

Melalui laman resminya, pihak penyelenggara Lollapalooza telah mengumumkan deretan lineup artis yang akan tampil. Headliner di festival tersebut terdiri dari musisi internasional yang sudah terkenal seperti Billie Eilish, Kendrick Lamar, Lana Del Rey, dan Red Hot Chili Peppers. TXT juga dijadwalkan tampil sebagai headliner.

Boy band yang juga bernama Tomorrow X Together itu langsung mencuri perhatian di dunia K-pop semenjak debut dengan single Crown. Mereka telah menuai pujian berkat musiknya yang mudah diingat, visual menawang, dan dance yang luar biasa.

Penampilan di Lollapalooza kedua kali dapat membuat mereka semakin menunjukkan bakat di hadapan penonton. Terlebih, ini adalah kali pertama mereka tampil sebagai grup K-pop pertama yang jadi headliner di festival tersebut.

Newjeans Juga Tampil!

NewJeans Lollapalooza
NewJeans jadi girl group K pop pertama yang tampil di Lollapalooza

TXT bukan satu-satunya grup asal Hybe Labels yang tampil di Lollapalooza, girl group asal ADOR, NewJeans, juga dijadwalkan tampil. Mereka akan menjadi girl group K-pop pertama yang tampil di festival musik tersebut.

Sebagai rookie group, NewJeans sudah memberi kejutan pada penggemarnya semenjak debut dengan Attention dan HypeBoy. Mereka kembali mencuri perhatian berkat single Ditto dan OMG. Tentu saja, mereka telah mendapat berbagai pujian dari kritikus dan fans dengan konsep dan penampilan unik.

Baca juga: NMIXX Gelar Showcase Tour di Amerika Serikat dan Asia

Sementara itu, The Rose, DPR Ian, dan DPR Live ikut menjadi artis asal Korea Selatan yang juga akan meramaikan Lollapalooza. Ini tentu membuat penggemar K-pop di Amerika Serikat semakin bersemangat untuk menyaksikan salah satu festival musik terbesar tersebut tahun ini.

Lollapalooza 2023 akan digelar di Grant Park, Chicago pada 3-6 Agustus.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: