Universe Ticket Usai, Inilah Line Up Debutnya!

Maytiska Omar, 23 Januari 2024

Universe Ticket Usai, Inilah Line Up Debutnya!Musik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Acara survivalUniverse Ticket” telah usai dan mengungkap lineup final debut. UNIS akan menjadi grup baru dengan total anggota 8 orang dari berbagai negara.

Acara survival SBS ini memiliki peserta dari berbeda-beda negara, seperti Indonesia, Filipina, Jepang, Korea, dan Myanmar. Mereka bersaing secara ketat di setiap episode untuk menunjukkan vocal, performance, dan dance kepada unicorns dan para juri.

Pada episode terakhir, Universe Ticket mengungkapkan nama girl group baru tersebut adalah UNIS. Sayangnya 16 kontestan yang berhasil mencapai final tidak semuanya dapat debut karena hanya 8 yang akan dipilih.

Line Up Debut UNIS Terungkap

Member UNIS yang debut Elisia, Nana, Bang Yunha, Oh Yoona, Gehlee, Lim Seowon, Jin Hyeonju, dan Kotoko.
Member UNIS yang debut Elisia Nana Bang Yunha Oh Yoona Gehlee Lim Seowon Jin Hyeonju dan Kotoko

Universe Ticket mengungkap line up debut di episode terakhir bersamaan dengan nama group. Tiga anggota pertama yang ditunjukkan adalah Elisia, Bang Yunha, dan Nana.

Sisa lima anggota lain diungkapkan tiket penggemar terakhir dan digabungkan dengan poin yang telah mereka kumpulkan selama pertunjukan, yaitu Gehlee Danca, Lim Seowon, Oh Yoona, Kotoko, dan Jin Hyeonju.

Line up debut ini ternyata juga mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Pasalnya, member termudanya berusia sangat muda. Bahkan jarak umur antara termuda dan tertua terpaut 10 tahun.

Lim Seowon lahir pada 2011, sedangkan Hyeonju lahir pada 2001. Maknae, sebutan untuk anggota termuda, dari UNIS ini juga idol termuda yang debut selama 14 tahun.

Selain itu, grup besutan SBS ini juga menjadi yang pertama mendebutkan anggota dari Filipina, yaitu Gehlee dan Elisia. Bahkan, Elisia menduduki posisi pertama selama 3 episode berturut-turut.

Baca juga: 

Apa itu Universe Ticket?

Vanesya, kontestan asal Indonesia yang mengikuti Universe Ticket.
Vanesya kontestan asal Indonesia yang mengikuti Universe Ticket

Universe Ticket merupakan acara survival reality milik SBS yang bertujuan untuk melahirkan girl group baru. Berawal dari 82 kontestan yang berusaha meraih mimpi mereka untuk menjadi anggota grup kpop.

SBS sendiri tidak bermain-main dalam memilih mentor, yaitu Kim Sejeong, Hyoyeon, Younha, dan Adora, Yeji serta Yuna.

Sebelumnya, acara ini juga dikenal karena ada kontestan yang berasal dari Indonesia, Vanesya. Ia sempat menduduki peringkat pertama pada episode 4. Namun, sayangnya pada episode 6 ia harus tereliminasi karena penilian rendah.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: