WayV Adakan Fan Meeting di Jakarta April Mendatang

Erni Wahyu Puji Lestari, 20 Februari 2023

WayV Adakan Fan Meeting di Jakarta April MendatangMusik
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, NGAWI – WayV akan segera berkunjung ke Jakarta untuk menggelar Fan Meeting pertama mereka pada bulan April mendatang. Fan Meeting ini menjadi kunjungan kedua mereka ke Indonesia. Sebelumnya mereka pernah menghadiri acara Indonesian TV Award pada September 2022.

WayV sendiri merupakan sub unit dari boy grup NCT yang beranggotakan 7 member, yakni Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, Yangyang, Winwin, Dan Lucas. Grup ini dirancang untuk fokus promosi di China sehingga mereka berada dibawah naungan sub label SM Entertainment di China, yakni Label V. Mereka telah memulai debutnya pada 17 Januari 2019 dengan single milik NCT 127 ‘Regular’ versi mandarin. 

Baru-baru ini WayV merilis mini album keempat yang berjudul Phantom pada Desember 2022. Dan kini, Phantom juga menjadi nama dalam rangkaian tur Fan Meeting mereka.

WayV Fan Meeting Tour (Phantom) in Jakarta

Melalui akun twitter resminya (18/2/2023), WayV mengumumkan akan menggelar Fan Meeting yang bertajuk WayV Fanmeeting Tour (Phantom) in Jakarta. Fan Meeting tersebut akan digelar pada Sabtu 29 April pukul 14.30 WIB dan bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Informasi lainnya, Fan Meeting ini akan dihadiri oleh lima anggota mereka, yaitu Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang. Dua anggota lainya yaitu Winwin diketahui sedang ada jadwal pribadi sedangkan Lucas tengah hiatus dari grup, sehingga keduanya tidak bisa hadir dalam acara ini. 

Baca Juga: Ini Artis Kpop yang ke Indonesia Hingga Maret 2023

Fan Meeting WayV di Jakarta akan diselenggarakan oleh Dyandra Global selaku promotor. Dyandra Global adalah promotor yang sering membawa artis SM Entertainment ke Indonesia. Hingga yang terbaru adalah konser NCT Dream pada bulan Maret mendatang. Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait harga tiket fanmeeting WayV. Namun pihak Dyandra Global akan segera mengumumkan detail informasinya. 

Sebagai tambahan informasi, Fan Meeting ini adalah bagian dari rangkaian WayV Global Fan Meeting Tour 2023 yang sudah dimulai pada 11 Februari yang lalu di Seoul, Korea Selatan.  

Sebelum ke Indonesia, mereka nantinya akan mengunjungi beberapa Negara di Asia Tenggara terlebih dulu, yakni Manila, Filipina (26 Maret) dan Bangkok, Thailand (1 dan 2 April).

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: