Wednesday 2 Akan Lebih Berfokus Ke Romansa, Horror?

Wahyu Nur Iman, 16 Juni 2023

Wednesday 2 Akan Lebih Berfokus Ke Romansa, Horror?Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Serial televisi “Wednesday 2” telah menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar sejak debutnya. Dikembangkan sebagai adaptasi dari karakter ikonik Wednesday Addams dari keluarga Addams. Serial ini menawarkan pandangan baru yang segar dengan memadukan elemen horor, komedi, dan drama.

Berita terbaru mengungkapkan bahwa aktris muda berbakat Jenna Ortega. Dikatakan dia akan membawa gebrakan baru dalam musim kedua “Wednesday” dengan memperkenalkan sebuah cerita cinta yang mengguncang dan elemen horor yang menegangkan.

Wednesday 2 Akan Lebih Banyak Romance?

Dalam sebuah wawancara bersama Variety secara mengejutkan, bintang muda Jenna Ortega telah mengumumkan musim kedua dari serial “Wednesday” yang sukses. Berdasarkan kabar yang beredar, musim baru ini akan menampilkan tambahan menarik yang berfokus pada romantisme dalam cerita horor yang menegangkan.

Baca Juga:

Wednesday
Penampilan Jenna Ortega sebagai Wednesday Addams | Source: Netflix

Sebenarnya unsur romantisme sudah ada sejak musim pertama Wednesday. Kala itu Wednesday Addams sebagai tokoh utama mengalami hubungan cinta segitiga dengan Tyler Galpin dan Xavier Thrope. Pemeran Wednesday, Jenna Ortega berkomentar bahwa plot tersebut tidak masuk akan untuk karakter Wednesday.

Namun dalam musim kedua yang sangat dinantikan, Jenna Ortega akan menghadirkan sisi romantisme yang jauh lebih cocok menurutnya. Meskipun detail mengenai hal tersebut masih dirahasiakan, ini menjanjikan dinamika baru dalam cerita dan mungkin memberikan lapisan emosional yang lebih dalam bagi karakter Wednesday.

Baca Juga:

Perkembangan Cerita Yang Akan Jauh Lebih Menarik

Dalam balutan genre horor yang gelap dan khas dari “The Addams Family,” penambahan elemen cinta dapat memberikan kontras yang sangat menarik. Selain itu, romantisme yang dihadirkan nanti dapat membuka peluang bagi pengembangan sub-plot dan konflik yang menarik. Dengan kemampuan akting yang luar biasa, Jenna Ortega dapat menambahkan dimensi baru pada karakter Wednesday yang membingkai hubungan romantisnya dengan daya tarik yang unik dan menarik bagi para penonton.

Tanggal rilis musim kedua Wednesday serta detail lebih lanjut masih menjadi misteri. Namun Pengumuman ini telah memicu kegembiraan dan antisipasi di antara penggemar “Wednesday” dan penggemar “The Addams Family” secara keseluruhan.

Baca Juga:

Dengan kehadiran unsur romansa baru dan interpretasi yang brilian oleh Jenna Ortega, musim kedua “Wednesday” diharapkan akan menyajikan petualangan horor yang mengasyikkan, romantisme yang menarik, dan kisah karakter yang memikat untuk dieksplorasi.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk menonton Wednesday Season 2? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: