What If…? Season 2 Rilis Poster dan Trailer Tema Liburan

Zeinal Wujud, 22 November 2023

What If…? Season 2 Rilis Poster dan Trailer Tema LiburanFilm & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Marvel mengguncang penggemar dengan pengumuman tanggal rilis untuk What If…? Season 2, seri yang mengeksplorasi skenario realitas alternatif dengan pahlawan MCU favorit dalam situasi unik. Dengan poster bertema liburan dan trailer terbaru, musim sembilan episode ini akan mulai tayang pada 22 Desember.

Kisah Seru dan Trailer Terbaru What If…? Season 2

Dalam trailer terbaru yang dirilis oleh Disney, kita melihat sejumlah pahlawan Marvel terlibat dalam situasi liar, mulai dari Ant-Man, Scarlet Witch, hingga Rocket Raccoon. Dengan satu episode baru setiap harinya, musim ini akan memanjakan para penggemar selama liburan.

What If Season 2 akan melanjutkan perjalanan ini ketika The Watcher memandu pemirsa melintasi multiverse yang luas. Dengan pengenalan wajah-wajah baru dan akrab di MCU, seri ini akan mengajukan pertanyaan, mengulangi, dan memutar kembali momen-momen klasik dari Marvel Cinematic Universe.

Dengan pengisi suara yang luar biasa, termasuk bintang-bintang yang mengulang peran ikonik mereka, seperti Nebula, Hela, dan Happy Hogan, setiap episode akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga:

Peningkatan dari Musim Pertama

What If...? Season 2

Meskipun musim pertama mendapat tanggapan negatif, penggemar berharap musim kedua akan memberikan perbaikan signifikan. Dengan Bryan Andrews sebagai sutradara eksekutif dan AC Bradley sebagai penulis utama, harapan tinggi tertumpu pada peningkatan kualitas cerita dan pengalaman menonton.

Marvel tidak hanya merilis trailer, tetapi juga memperkenalkan poster bertema liburan untuk menyemarakkan acara ini. Kehadiran penuh warna dan suasana liburan pada poster tersebut memberikan sentuhan menyegarkan pada serial animasi ini.

“What If…? Season 2” akan menjadi puncak dari tahun yang mencakup berbagai acara MCU, termasuk Loki Season 2 yang baru saja berakhir. Diharapkan bahwa serial animasi ini akan memberikan kegembiraan liburan bagi franchise yang sedang berusaha untuk mengakhiri tahun 2023 dengan gemilang. Untuk informasi lebih lanjut, simak tanggal rilis dari film dan acara Marvel yang akan datang.

Dengan mengeksplorasi dimensi baru dan mempertahankan elemen-elemen yang membuat MCU menjadi ikon pop budaya, “What If…? Season 2” diyakini akan menjadi hiburan yang tak terlupakan bagi para penggemar Marvel.

Baca juga:

Demikian pembahasan What If…? Season 2 Rilis Poster dan Trailer Bertema Liburan. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: