Inilah Cara Counter Paquito dan Hero yang Cocok Untuk Melawannya di Epic Rank

Tyto Networking, 11 November 2021

Inilah Cara Counter Paquito dan Hero yang Cocok Untuk Melawannya di Epic RankGame
Banner Ads

Kalau ingat petinju di game Mobile Legends pastinya kalian langsung teringat dengan hero yang bernama Paquito bukan? Ya hero tersebut memang sangat identik dengan penampilannya, selain itu hero tersebut kenyataannya juga sebagai hero yang menyusahkan bagi musuh dan lawan dalam setiap match yang ada di game Mobile Legends.

Kalian tidak usah bingung dan khawatir apabila kalian melawan hero Paquito, karena pada dasarnya hero tersebut memiliki cara counter dan juga yang pasti hero-hero yang pas dan cocok untuk melawannya pada setiap match di game Mobile Legends. Maka dari itu, yuk mari kita simak sama-sama artikel ini selengkapnya!

Cara Counter Hero Paquito

Paquito dikenal sebagai hero yang overpower, itu semua memang dikatakan benar karena hero tersebut memiliki segudang kelebihan dan kemampuan yang sangat berguna pada setiap match yang ada di game Mobile Legends. Namun meski terkenal sebagai hero yang OP, tapi kenyataannya dan faktanya, hero Paquito memiliki counter dan juga trik untuk mengalahkannya pada setiap match di game Mobile Legends.

Jika musuh menggunakan hero Paquito, maka kalian harus menjaga jarak apabila kalian hero melee, karena pada dasarnya hero Paquito memiliki mobilitas yang cukup rendah di kelasnya. Cicil dengan skill jika kalian menggunakan hero dengan skill dan kemampuan yang bisa memungkinkan itu terjadi, atau jika bole minta teman kalian membantu kalian. Selain itu, kami sarankan kalian jangan diam saja melawan Paquito, karena hero kalian harus banyak gerak karena dengan hal itu maka Paquito akan kesulitan membaca pergerakan hero kalian.

Saran kami yang lain adalah kalian harus bersabar dalam melawan Paquito, kalau perlu kalian tunggu sampai semua skillnya habis atau delay. Dan saran kami yang menurut kami lebih efektif melawan Paquito adalah dengan menggunakan hero yang cocok untuk melawannya alias hero counter Paquito. Maka dari itu bagi kalian yang belum tahu dan ingin tahu, maka tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan yang berikutnya!

Hero yang Cocok Untuk Melawan Paquito

Inilah hero-hero counter Paquito di game Mobile Legends:

Argus: Selain ada skill 3 yang bisa membuat Argus kebal terhadap serangan, hero Argus juga memiliki skill pasif dari skill keduanya, dimana skill tersebut dapat memungkinkan Argus untuk terus memberikan damage secara terus menerus, sehingga Paquito akan mudah dikalahkan.

Eudora: Hero Eudora terkenal memiliki skill dan kemampuan yang bisa di combo, dan dengan skill dan kemampuannya yang bisa di combo maka Paquito dijamin tidak akan bisa bertahan.

Kaja: Selain bisa spam skill 1 pada Paquito, Kaja juga memiliki skill andalannya yaitu skill yang bisa menarik musuh ke arah yang ia inginkan, dan dengan skill tersebut pastinya Paquito tidak akan bisa berkutik lagi.

Helcurt: Dengan skill silence maka hero apapun seperti Paquito tidak akan bisa berbuat apa-apa, belum lagi damage dari Helcurt juga cukup menyakitkan.

Selena: Memiliki skill dengan crowd control yang cukup baik di kelasnya, selain itu durasi stun yang lama pastinya akan membuat hero sekelas Paquito tidak bisa berkutik lagi.

Chang’e: Hero ini adalah hero mage dengan burst damage yang cukup baik, selain itu Chang’e juga memiliki serangan area yang cukup luas dan juga memiliki skill ultimate dengan damage yang lumayan.

Dan itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Cara Counter Paquito dan Hero yang Cocok Untuk Melawannya di Epic Rank” Kiranya bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya. Untuk artikel kami yang lainnya yang tidak kalah penting dari yang satu ini, kalian bisa akses ke situs resmi kami hanya di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: