5 Aplikasi Edit Video di HP yang Cocok Buat Vlogger

Mitha Melanie Putri, 17 April 2023

5 Aplikasi Edit Video di HP yang Cocok Buat VloggerTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PARIAMAN – Ada banyak sekali aplikasi edit video di HP android yang bisa ditemukan di Play Store. Namun, sebelum mengunduhnya, kamu perlu tahu dulu fitur-fitur  apa saja yang bisa dijalankan serta kemudahan dalam pemakaiannya. Terutama untuk para vlogger yang ingin mendapatkan hasil terbaik dari editannya.

5 Aplikasi Edit Video Android

Beberapa aplikasi edit video di HP yang direkomendasikan untuk para vlogger karena kualitas dan kenyamanan fiturnya adalah sebagai berikut:

Baca juga:

VivaVideo

Edit Video VivaVideo

Aplikasi sederhana yang memiliki banyak fitur ini sangat cocok untuk orang-orang yang ingin membuat video vlog untuk di unggah di YouTube. Beberapa fitur yang tersedia untuk digunakan adalah memotong, mengedit, merekam, serta mengubah foto menjadi video.

Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan teks ke dalam video, filter serta efek, tambahan stiker dan control kecepatan. Untuk efek video yang disediakan juga sangat menarik, mulai dari glitch, FX, hingga gerakan lambat.

InShot

Edit Video InShot

Dengan aplikasi InShot yang bisa diunduh dengan kapasitas 43 MB, fitur yang didapat adalah memotong dan menggabungkan video dengan efek Glitch, menambah musik, filter, teks, stiker, latar blur dan banyak lagi.

Baca juga:

Kinemaster

Edit Video Kinemaster

Aplikasi edit video yang satu ini juga sangat lengkap, pengguna bisa memotong, trim, iris, gabungkan, pangkas hingga perbesar video. Tambahan fitur lainnya tak jau berbeda yaitu menambahkan teks, gambar, stiker, efek dan sebagai macamnya.

PowerDirector

Edit Video PowerDirector

Semua fitur yang ada di PowerDirector sangat mudah digunakan. Penguna bisa menambah transisi, efek filter, animasi atau mengubah kecepatan video dengan beberapa klik saja.

Baca juga:

CapCut

Edit Video CapCut

CapCut adalah salah satu editor video yang cukup banyak digunakan, dengan jumlah unduhan di Play Store sebanyak 500 juta kali lebih. Adapun cara menggunakannya juga cukup sederhana namun menghasilkan video dengan kualitas tinggi.

Baca juga:

Penguna bisa menggunakan berbagai filter, efek dengan visual yang lebih flawless, serta menambahkan musik dari daftar lagu-lagu hits yang bebas copyright. Penambahan stiker dan Viteks juga sangat didukung oleh aplikasi edit video yang satu ini.

Nah, untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak seputar edit video dan teknologi baca terus Gamefinity.id. Selain itu tersedia artikel Game, Anime dan seputar pop Culture.

author avatar
Mitha Melanie Putri
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: