Acer Luncurkan Predator Helios 18 dan 16 Terbaru di CES 2024

Yazid, 25 Januari 2024

Acer Luncurkan Predator Helios 18 dan 16 Terbaru di CES 2024Teknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pada perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2024 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Acer memperkenalkan jajaran laptop gaming terbarunya, yaitu Predator Helios 18 dan Predator Helios 16, beserta varian Neo-nya, Predator Helios Neo 18 dan Predator Helios Neo 16. Inovasi ini menandai sebuah langkah besar dalam industri gaming, dengan penerapan teknologi terdepan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer sejati.

Kinerja dan Teknologi Mutakhir Predator Helios 18 dan 16

Kesemua model terbaru dari jajaran Predator Helios ini telah dibekali dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-14 dan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ Seri 40, yang menjanjikan peningkatan kinerja signifikan. Teknologi DLSS 3.5 dan NVIDIA Advanced Optimus yang disematkan dalam GPU ini memberikan keunggulan kinerja AI yang tak tertandingi, serta percepatan dalam aplikasi kreatif dan produktivitas.

James Lin, General Manager Notebook Acer Inc., menyatakan, “Kami dengan bangga memperkenalkan jajaran laptop gaming Predator Helios terbaru, yang menawarkan kombinasi kinerja terbaik, kemampuan termal canggih, serta tampilan display yang brillian”.

Sementara itu Roger Chandler, VP and GM Enthusiast PC and Workstation Intel, mengatakan, “Predator Helios terbaru merupakan laptop yang benar-benar menampilkan kinerja dari prosesor Intel® Core™ generasi ke-14 seri HX . Teknologi pendinginan dari Acer menjaga prosesor kami tetap dingin dan beroperasi lebih cepat. Tampilan baru, memori, serta ruang penyimpanan yang disediakan membuat Predator Helios 16 dan 18 patut menjadi pilihan untuk gamer maupun konten kreator.”

Desain dan Fitur Untuk Pengalaman Gaming Maksimal

Predator Helios 18
Sumber gambar Dok Acer Indonesia

Tidak hanya unggul dalam hal kinerja, laptop Predator Helios terbaru juga menawarkan fitur copilot Microsoft di Windows 11 dan tombol copilot khusus untuk akses cepat ke fitur task-assistance berbasis AI. Pengalaman gaming semakin imersif dengan layar yang mendukung teknologi Mini LED, sakelar mekanis MagKey 3.0 yang dapat diganti, dan koneksi jaringan cepat melalui Wi-Fi 7. Selain itu, Acer juga memberikan langganan 1 bulan Xbox Game Pass Ultimate, memberikan gamer akses ke ratusan game PC berkualitas tinggi.

Baca juga: 

Inovasi untuk Setiap Gamer dari Predator Helios 18 dan 16

Predator Helios 18 dan Helios 16
source Acer Indonesia

Predator Helios Neo 18 dan Predator Helios Neo 16 hadir sebagai varian dengan harga lebih terjangkau, namun tetap menyuguhkan spesifikasi dan fitur gaming terbaik. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 14900HX dan GPU NVIDIA GeForce RTX 4070, mendukung kinerja gaming dan kreativitas yang tinggi. Desain unik dengan ukiran laser pada cover laptop menambah keunikan visual, sementara teknologi kipas AeroBlade™ 3D generasi ke-5 menjaga laptop tetap dingin selama digunakan.

Acer telah membuktikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi terbaru di dunia gaming melalui peluncuran jajaran laptop Predator Helios di CES 2024. Dengan spesifikasi dan fitur yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer, Predator Helios menjanjikan pengalaman bermain game yang tidak hanya lancar tapi juga imersif. Mulai dari kinerja AI yang diperkuat, desain yang menarik, hingga fitur-fitur canggih lainnya, Acer menyediakan opsi yang luas bagi para penggemar gaming untuk menikmati permainan mereka pada level yang lebih tinggi.

Harga dan Ketersediaan

Rangkaian laptop dan monitor gaming Predator terbaru diperkenalkan di Las Vegas, Amerika Serikat. Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi laman www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk Acer terbaru di Indonesia.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: