Apple Music Replay Kini Hadir Versi Bulanan

Zeinal Wujud, 26 Februari 2024

Apple Music Replay Kini Hadir Versi BulananTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sebagai pengguna setia Apple Music, kamu mungkin sudah familiar dengan Apple Music Replay. Fitur tahunan yang memberikan gambaran tentang lagu, artis, dan album favorit kamu sepanjang tahun.

Namun, berita baik datang bagi para pecinta musik yang haus akan wawasan lebih sering. Apple Music baru saja memperkenalkan versi bulanan dari pengalaman Replay mereka.

Baca juga:

Cara Akses Apple Music Replay

Mulai hari ini, pengguna dapat melihat kebiasaan mendengarkan musik bulanan mereka, memberikan akses tambahan ke wawasan mendalam tentang preferensi musik mereka.

Pengalaman lengkap dapat diakses melalui situs web replay.music.apple.com dan memerlukan Apple ID untuk masuk.

Selain melihat lagu-lagu teratas, pelanggan juga dapat melihat waktu mendengarkan bulanan mereka. Apple Music bahkan memberi tahu mereka saat mencapai pencapaian tertentu, seperti total menit yang diputar.

Bagikan Kebiasaan Mendengarkan dengan Teman dan Keluarga

Salah satu fitur menarik dari Replay adalah opsi untuk berbagi wawasan dengan keluarga dan teman-teman.

Kamu dapat memamerkan lagu-lagu favorit dan pencapaian mendengarkan musik kamu, menciptakan pengalaman berbagi yang menyenangkan.

Selain itu, kamu dapat mengunjungi arsip statistik bulanan dan tahunan kamu di Apple Music, menciptakan kenangan yang dapat diakses kembali.

Apple Music Replay Hanya untuk Pendengar Musik Aktif

Apple Music Replay

Perlu dicatat bahwa hanya pengguna yang “mendengarkan cukup banyak musik” yang akan mendapatkan statistik bulanan.

Hal ini menunjukkan komitmen Apple Music untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna yang aktif dan benar-benar menikmati musik setiap hari.

Apple Music Replay Saingan Spotify Wrapped

Langkah Apple Music untuk memperkenalkan versi bulanan ini mungkin merupakan usaha untuk terus bersaing dengan Spotify Wrapped.

Spotify Wrapped memperkenalkan beberapa fitur baru pada tahun 2023, termasuk DJ AI Spotify dan fitur yang mencocokkan pengguna dengan kota berdasarkan riwayat mendengarkan mereka.

Dengan Replay bulanan, Apple Music memberikan alternatif yang menarik dan memberi pengguna kesempatan untuk mengeksplorasi lebih banyak ke dalam kebiasaan mendengarkan musik mereka.

Replay Mix 2024: Playlist Personal untuk Kamu

Sebagai bonus tambahan, Apple Music juga meluncurkan Replay Mix playlist untuk tahun 2024.

Playlist ini mewakili grafik lagu teratas personal kamu sepanjang tahun dan akan diperbarui setiap minggu.

Dengan adanya playlist ini, kamu dapat terus menikmati lagu-lagu favorit kamu dan menemukan trek baru yang mungkin kamu lewatkan.

Baca juga:

Dengan Replay bulanan dan Replay Mix, Apple Music memastikan bahwa pengguna tidak hanya menikmati musik, tetapi juga mendapatkan pemahaman mendalam tentang preferensi mereka.

Jadi, jangan lupa untuk memeriksa Replay bulanan kamu dan nikmati pengalaman mendengarkan musik yang semakin personal dengan Apple Music.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: