Berbagi Keberkahan Saat Ramadan, Infinix Lakukan Aktivitas Sosial Bertajuk #JadiInBerkahAja

Tyto Networking, 15 April 2023

Berbagi Keberkahan Saat Ramadan, Infinix Lakukan Aktivitas Sosial Bertajuk #JadiInBerkahAjaTeknologi
Banner Ads

Infinix, brand teknologi pelengkap gaya hidup anak muda, turut meramaikan Bulan Suci kali ini dengan beragam aktivitas. Dalam Ramadan tahun ini, Infinix membuat beragam kegiatan yang melibatkan berbagai lapisan masyarakat sepanjang April ini di Medan, Solo, Surabaya dan Jakarta.

Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara mengatakan “Mengusung kampanye #JadiInBerkahAja, Infinix ingin mendorong agar masyarakat dapat menyebar kebaikan di segala aspek kehidupan. Secara lebih jauh, Infinix juga ingin menekankan bahwa di setiap hambatan, terdapat kebaikan yang bisa kita petik,”

“Ramadan selalu jadi momen spesial bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali bagi Infinix, Ramadan adalah momen yang pas untuk kita menebar kebaikan secara lebih luas. Tahun ini, Infinix mencoba untuk meng-encourage orang untuk terus berbuat baik di segala kondisi,” tambahnya.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Infinix bertajuk #BagiinBerkah dan dilakukan di sekitar Kembangan, Jakarta Barat. Kegiatan aktivitas sosial ini mengajak orang untuk menyebar kebaikan di tempat umum. Konsepnya berupa sebuah box yang diletakkan di taman publik dan berisikan paket berbuka yang dapat diambil orang-orang yang melintas.

Selama #BagiinBerkah berlangsung, masyarakat sekitar terlihat antusias untuk membagikan paket tersebut ke pejalan kaki yang melintas. Sebanyak ratusan paket berisikan makanan kecil yang sudah disiapkan tim Infinix, habis dibagikan.

Tak jauh dari tempat berlangsungnya #BagiinBerkah, Infinix juga berkolaborasi dengan komunitas ojek online Gojek Puri Lippo Bersatu (GPLB). Dalam sesi ini, para anggota GPLB melakukan sharing bersama tim Infinix untuk membahas keunggulan smartphone baru Infinix Smart 7. Sebagai smartphone pelengkap kebutuhan produktivitas dan entertainment harian pengguna, Smart 7 menghadirkan berbagai peningkatan fitur seperti Extended RAM hingga 7GB, layar luas 6.6 inci beresolusi HD+ dan baterai besar 5000mAh.

Selain itu, Infinix bersama GPLB juga turut membagikan paket makanan berbuka kepada masyarakat yang kebetulan melintas di sekitar Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Tak hanya di Jakarta, rangkaian kampanye  #JadiInBerkahAja juga berlangsung di Solo. Di Kota Batik ini, Infinix bersama XFans mengadakan kegiatan bersih-bersih masjid Al-Muttaqien sekaligus buka bersama dengan anak-anak kurang mampu di sekitar lokasi acara.

Di Medan, tim Infinix mewujudkan visi #JadiInBerkahAja dengan membersihkan Masjid Al-Wathan bersama sekitar puluhan XFans. Kegiatan sosial tersebut juga dibarengi dengan buka bersama dengan warga setempat dan product sharing mengenai Infini Zero 5G 2023

Kegiatan sosial masif yang dilakukan Infinix diharapkan dapat memberikan berkah tak hanya kepada warga, namun juga lingkungan di sekitar tempat tinggal XFans. Diharapkan, semangat #JadiInBerkahAja tetap akan hidup walau Ramadan telah selesai.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: