Bos Huawei Lagi Bagi – Bagi Huawei Mate 60

Selena Chan, 10 Oktober 2023

Bos Huawei Lagi Bagi – Bagi Huawei Mate 60Teknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Huawei, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi terbesar ini nampaknya tengah berbahagia. Khususnya staf yang bekerja di Huawei tersebut.

Dilansir dari Giz China, salah satu staff Huawei yang tidak ingin disebutkan namanya tengah memposting isi sebuah parsel hari raya Imlek musim gugur.

Imlek Musim Gugur, Jadi Salah Satu Hari Raya di Tiongkok

Mid Autumn Festival atau dikenal dengan Festival pertengahan musim gugur merupakan salah satu hari besar di Tiongkok dimana salah satunya menjadi ajang bertemu kembali dengan sanak saudara.

Layaknya hari raya Imlek pada umumnya, Moon cake atau kue bulan selalu tersaji di meja keluarga Tionghoa. Hadirnya Moon cake pada Mid autumn Festival rupanya menaruh doa agar dilimpahkan rezeki kepada penerimanya.

Baca juga:

Khusus di China daratan ( Mainland ), Mid Summer Festival ini dirayakan selama delapan hari yang jatuh pada tanggal 29 September sampai dengan 6 Oktober.

Huawei Mate 60 Jadi Kado Spesial Staf Huawei

Isi parsel Mid Summer Festival berupa unit ponsel Huawei
Isi parsel Mid Summer Festival berupa unit ponsel Huawei ithome

Staf Huaweipun demikian, namun yang begitu mengejutkan adalah satu unit ponsel keluaran terbaru mereka, Huawei Mate 60 yang dijual dengan harga 5.499 Yuan Tiongkok atau 11,7 jutaan rupiah yang mereka dapatkan secara cuma – cuma sebagai kado hantaran.

Selain unit ponsel, para staf termasuk staf yang membagikan momen tersebut juga mendapatkan Moon Cake tentunya, serta set minuman teh lengkap dengan poci untuk dinikmati bersama keluarga mereka.

Isi surat yang dikirimkan BG Terminal Huawei kepada penerima parsel
Isi surat yang dikirimkan BG Terminal Huawei kepada penerima parsel ithome

Tidak lupa di setiap parsel secarik surat yang langsung dikirim dari BG Huawei Terminal Tiongkok tertulis rasa terimakasih atas kerja keras dan pengabdian seluruh stafnya dalam bahasa Tiongkok selama ini.

Huawei juga berharap kepada staf mereka agar mereka dapat mengenal produk mereka lebih banyak lagi dan menjadi ahli produk di bidangnya.

Ternyata Ada Syarat dan Ketentuan, Siapa Yang Berhak Mendapatkannya

Meski tidak diberi tahu secara terbuka,  untuk mendapatkan Unit Huawei Mate 60 rupanya hanya pada staf tertentu saja.

Jadi staf yang terpilih saja. Untuk Staf terpilih Huawei akan membagikan unit ponselnya per batch atau gelombang.

Untuk kloter pertama Huawei akan mengirimkannya sebelum hari raya dan pada kloter selanjutnya Huawei akan mengirimkannya Desember awal mendatang.

Adapun unit yang dibagikan antara lain Huawei Mate 60 Reguler, Pro, Pro+, dan RS Master dengan rentang harga mulai dari 5.499 Yuan atau 11,7 juta sampai dengan yang termahal 12.999 Yuan atau 27,8 juta Rupiah.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: