Buka Early Access Google Bard AI Agar Tidak Kalah Bersaing

Selena Chan, 29 Maret 2023

Buka Early Access Google Bard AI Agar Tidak Kalah BersaingTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Google bard menjadi teknlogi AI kesekian setelah kecerdasan buatan sedang trend. Adapun bot AI yang digunakan saat ini diantaranya ChatGPT, OpenAI, Bing, dan masih banyak lagi. Googlepun tentunya juga ikut berkontribusi dalam kemajuan AI ini.

Melalui pengumuman resmi mereka, dikonfirmasi bahwa Google tengah membuka akses  awal AI bot mereka, Bard AI pada hari ini. Karena masih dalam tahap awal, maka Google akan membukanya di wilayah yang ditunjuk oleh Google. Adapun negara yang ditunjuk oleh Google adalah Amerika Serikat dan Inggris Raya. Bagi peserta yang sudah mendaftarnya akan dimasukkan di daftar tunggu.

Dapatkan Ujicoba Awal Setelah Lolos Seleksi

Google Bard AI Homepage

Pengguna yang berhasil lolos dari daftar tunggu akan mendapatkan large language model ( LLM ) Bard ChatGPT yang dimana Bard diberikan tanggapan. Itu mencakup pertanyaan, menghasilkan ide serta garis besar, menyederhanakan topik rumit, dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan juga: Spesifikasi Lengkap Oppo Pad 2

Google juga mengingatkan pada peserta bahwa Bard belum sepenuhnya menjawab dengan tepat dan tidak malu untuk memberitahunya. Google telah memiliki beberapa back up untuk mencegah kesalahan seperti diatas. Selain itu Google juga mengatakan bahwa Bard AI tidak bisa sepenuhnya digunakan sebagai acuan untuk mencari informasi. hanya sebagai pelengkap pencarian. Dengan demikian ketika peserta tengah mencari informasi terkat Bard akan mencantumkan “Google it “ Yang kemudian diarahkan menuju laman Google biasa untuk menemukan informasi yang lebih detil.

Improvement Google Bard AI Yang Masih Belum Sempurna

Google juga meminta pengguna memberikan respon atau menandai apapun jika dirasa tidak aman ataupun berpotensi mengganggu. Meskipun hasil yang didapat semencolok yang dimiliki Bing. Terkait baru dirilis lebih dahulu di Amerika Serikat dan Inggris Raya, Google seiring waktu juga akan menambah region serta bahasa lainnya. Jadi negara yang belum diikutsertakan tidak perlu kecewa.

“ Kami terus meningkatkan Bard serta menambah kemampuan lainnya seperti Coding, lebih banyak bahasa , serta pengalaman multimodal. Satu hal yang pasti bahwa kami akan terus belajar bersama kalian sebisa mungkin. Melalui feedback dari kalian Bard akan terus lebih baik kedepannya. “ Tutup Google.

Meskipun Indonesia belum mendapatkan akses langsung Bard, tidak masalah untuk mendaftarnya link ada di sini: bard.google.com

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: