Bytedance Ekspansi Ke Tiga Negara Ini

Selena Chan, 23 Januari 2024

Bytedance Ekspansi Ke Tiga Negara IniTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Bytedance, Raksasa teknologi asal Tiongkok yang mengakuisisi Tiktok dan juga Mobile Legends saat itu, dilaporkan kembali mengekspansi ke tiga negara tujuan.

Melansir Gizmochina, ketiga negara yang dituju oleh Bytedance tersebut diantaranya Amerika Serikat, Kanada, dan Australia.

Bytedance Ekspansi Perusahaan Ke Tiga Negara Amerika, Kanada, Dan Australia, Rekrut Calon Tenaga Kerja Luar Dan Dalam

Bytedance membuka berbagai lowongan untuk tenaga kerja di San Jose ( bytedance.com)
Bytedance membuka berbagai lowongan untuk tenaga kerja di San Jose bytedancecom

Langkah yang diambil Bytedance dalam ekspansinya kali ini menunjukkan komitmen yang cukup tinggi dalam kontribusinya untuk memajukan teknologi di seluruh dunia.

Diketahui bahwa Bytedance juga tengah merekrut calon karyawan yang dibuktikan dengan dibukanya kantor mereka di San Jose, Amerika Serikat.

Adapun posisi yang tengah dibuka oleh Bytedance adalah Computer Engineer dengan pengalaman kerja serta kemampuan yang mumpuni. Tidak hanya Computer Engineer saja.

Melansir laman resminya, Bytedance juga tengah membuka posisi Content Ecosystem, Organizational Culture Expert, dan masih banyak lagi. Kalian bisa mengetahui info lanjutnya dengan mengakses laman resmi Bytedance job disini.

Bytedance juga dilaporkan merekrut baik tenaga lokal yang berdomisili di negara tersebut, dan tenaga dari luar yang didominasi oleh pekerja profesional asal Tiongkok sebanyak 120 personel.

Direkrutnya tenaga kerja ini diharapkan dapat memberikan terobosan inovatif pada aplikasi Bytedance diantaranya Tiktok, Capcut, dan Lemon8.

Lemon8 bagi yang belum tahu aplikasi ini diluncurkan pertama kali oleh Bytedance untuk memenuhi  serta solusi masalah gaya hidup dan bersaing dengan Instagram serta pinterest yang terlebih dahulu ada.

Baca juga:

Pendapatan Meningkat 30 Persen, Berasal Dari Sektor E-commerce

Pada tahun 2023, pendapatan Bytedance melonjak sebesar 30 persen dimana sebagian berasal dari sektor E-commerce dengan memanfaatkan aplikasi Tiktok yang tengah booming.

Lonjakan pendapatan ini juga mengalahkan Raksasa teknologi lainnya seperti Meta Platform, dan juga Tencent Holdings.

Saat itu aplikasi Tiktok Shop diluncurkan sebagai terobosan untuk berbelanja sekaligus menikmati hiburan.

Dengan ambisinya untuk pasar wilayah Amerika membuktikan bahwa Bytedance juga tidak takut untuk mendominasi pasar Global di bidang Teknologi.

Pendapatan perusahaan Bytedance juga cukup fantastis, yakni 110 milyar dolar Amerika. Dengan nilai fantastis ini dapat diperkirakan bahwa Bytedance juga menjadi raksasa teknologi yang Potensial bagi kontribusinya dalam teknologi dunia yang semakin berkembang.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: