Dynamic Island Iphone 15 Lebih Keren

Selena Chan, 11 April 2023

Dynamic Island Iphone 15 Lebih KerenTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JAKARTADynamic Island merupakan salah satu fitur andalan pada ponsel Iphone (IOS) yang dimana pengguna diberikan keleluasaan dalam menjalankan aktivitas harian. Selain itu kalian juga dapat menyesuaikan layar seperti memperbesar, memperkecil, ataupun berpindah ke aktivitas lainnya.

Fitur Dynamic Island pertama kalinya diperkenalkan pada series 14 Iphone sebagai pengganti Notch di seri-seri terdahulunya. Jadi Iphone 14 Series menjadi contoh untuk kedepannya. Ada kabar baik bagi kalian pengguna Iphone 15 series lantaran fitur Dynamic Island rencananya akan dirombak besar-besaran. Laporan tersebut berasal dari Tweet seorang analis penyalur terkemuka, Ming Chi- Kuo. 

mendengar pengguna bertanya-tanya mengenai perubahan besar yang akan didapatkannya, sang analis tersebut berusaha untuk menjawabnya

Perubahan Pada Dynamic Island Yang Akan Hadir Untuk Iphone 15

Apple Dynamic Island

Perubahan yang akan ditingkatkan yakni sensor proximity yang lebih canggih. Jauh sebelumnya sensor Dynamic Island pada series 14 baik Pro maupun Pro Max terletak tepat di bawah layar ponsel. Selanjutnya apabila sensor akan mati dengan sendirinya jika mengenai kulit kalian. Hal ini memungkinkan kalian untuk melakukan interaksi tanpa sentuhan sekalipun.

Terlebih ketika masa pandemi Coronavirus yang dimana kalian sama sekali menghindari kontak kulit. Dimana itu cukup berguna saat itu. Sebagai informasi kalau Iphone 14 Pro naupun Max diluncurkan pada 2022 yang lalu, 2 tahun setelah berlangsungnya pandemi Corona.

Baca juga:

Dilengkapi Dengan Sensor Yang Lebih Efektif

Selain itu, Kuo melanjutkan bahwa Iphone 15 Series yang akan dirilis di waktu mendatang ini juga akan dilengkapi dengan sensor pendekatan yang lebih efektif. Sebelumnya pada Iphone 14 Series hanya berjarak 1380 nm kini diperpendek menjadi 980nm pada seri 15 ini. Jarak yang lebih pendek serta efektif ini memudahkan pengguna dalam berhubungan tanpa sentuhan sekalipun.

Disamping itu, tidak ada perubahan Dynamic Island lainnya, atau tetap seperti biasanya. Bertanya-tanya mengenai alasan pembaruan Dynamic Island tersebut, hal tersebut dikarenakan adanya penghematan pada biaya produksi guna mengatasi krisis yang dialami Apple kedepannya.

Sudah siap menunggu pembaruan legit ini?

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: