Fisik HP Realme 11 Pro+, Jadi Huawei Low Budget

Selena Chan, 4 Mei 2023

Fisik HP Realme 11 Pro+, Jadi Huawei Low BudgetTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JAKARTA –  Realme 11 Pro+ hadir sebagai jajaran gadget baru yang dinanti-nantikan penggemar. Realme, sub merk HP andalan Oppo ini akhirnya kembali mengeluarkan lineup mereka. Melanjutkan pendahulunya, Realme 10 Series. Realme kembali merilis Realme 11 Series yang berencana diluncurkan pada tanggal 10 Mei mendatang. Peluncuran Realme 11 ini dilakukan setelah adanya temuan bug. Diantaranya adalah tidak mampu menangkap koneksi internet dengan baik serta penggunaan baterai yang boros.

Disamping fiturnya yang kurang begitu nyaman digunakan, terdapat satu lineup  10 Series yang cukup menarik perhatian yakni Realme 10+ Pro yang hadir dengan layar AMOLED melengkung. Meskipun demikian Realme memutuskan untuk menggantinya dengan Realme 11Pro+ yang dianggap lebih baik. Selain itu Realme juga telah mengumumkan desain yang membuat kalian harus memilikinya.

Realme 11 Alternatif Pilihan Selain Huawei

Realme tengah mengumumkan desain final untuk Realme 11 Pro+. dibocorkan oleh sertifikasi Ponsel Tiongkok TENAA, desain Realme 11 Pro+ akan hadir lebih mewah dengan back case berbahan kulit serta kain dengan warna sunrise Beige.

Baca juga:

Realme 11 Pro+ Leaked
Realme 11 Pro+ hadir lebih mewah
foto/ GSMArena

Realme melalui siaran pers juga mengungkapkan bahwa bagian dari perusahaan BBK ini juga menggandeng seorang Desainer yang juga mengepalai bagian tekstil Bvlgari, Mateo Menotto. Tambahan lagi kalau beliau juga berpengalaman dalam perusahaan tekstil Gucci. Melihat karir beliau tentunya tidak main – main. 

Mungkin bagi pengguna Realme yang belum pernah memiliki Varian Huawei menganggap hal diatas baru. namun tidak bagi pengguna keduanya.

Realme lantas menjelaskan makna dibalik desain tersebut, perusahaan mengungkapkan bahwa desainnya terinspirasi dari terbitnya matahari di sebuah kota nan romantis serta sentuhan kain yang dijahit dengan lembut. 

Spesifikasi Singkat Realme 11 Pro+

Sementara untuk spesifikasi Realme 11 Pro + tetap memertahankan tepian ponsel yang berbentuk bulat melengkung dengan kamera utama beresolusi 200 MP atau megapixel OIS. selanjutnya dalam bocoran tersebut Realme 11 Pro+ akan diusung dengan layar AMOLED beresolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Memungkinkan lebih lancar ketika pengguna melakukan multitask.

Seri ini juga mendukung fitur fast charging hingga 100W. Lebih cepat dibandingkan Realme 10 Pro yang mendukung fast chage sebesar 67W dan Vanilla 11 yang mendukung 33W.

Realme menegaskan bahwa untuk sementara ini hanya akan merilis dua varian yakni Realme 11 dan 11 Pro+ dalam event tersebut dengan warna Oasis Green dan Astral Black. Diluar itu masih belum dikonfirmasi, kemungkinan akan lebih sederhana dari dua varian diatas.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: