Fitur Baru Tinder: Peringatan Hal Tidak Pantas!

Zeinal Wujud, 7 Februari 2024

Fitur Baru Tinder: Peringatan Hal Tidak Pantas!Lifestyle
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Fitur baru Tinder, salah satu aplikasi kencan online terkemuka, kini membawa inovasi baru. Dengan memperkenalkan peringatan pengguna yang memberitahu pengguna muda ketika perilaku mereka kurang pantas dan perlu diperbaiki.

Pembaruan ini akan diluncurkan secara global dalam beberapa minggu ke depan dan ditujukan untuk demografi utama aplikasi ini.

Pengguna berusia 18-25 tahun yang seringkali baru memulai perjalanan kencan online mereka dan membutuhkan bimbingan tambahan.

Baca juga:

Wujud Transparansi dan Kepatuhan – Fitur Baru Tinder

Peringatan tersebut terbagi dalam tiga kategori: “autentisitas, kesopanan, dan inklusivitas,” seperti yang dijelaskan oleh Tinder dalam posting blog mereka hari ini.

Hal ini menambahkan bahwa peringatan tersebut bertujuan untuk mengatasi perilaku seperti pelecehan dan penjiplakan identitas.

Tindakan Tegas untuk Kehormatan Komunitas – Fitur Baru Tinder

Peringatan Baru Tinder

Jika seorang pengguna melanggar pedoman komunitas, tim Tinder akan mengirimkan pesan yang menunjukkan perilaku yang tidak pantas dan memberi mereka kesempatan untuk memperbaiki tindakan mereka.

Peringatan tersebut tidak dapat dihapus dari kotak masuk mereka. Selain itu, ada kemungkinan bahwa profil seorang pengguna akan dihapus jika mereka mengulangi pelanggaran.

Komitmen Terhadap Pengalaman Pengguna yang Aman

Fitur Baru Tinder

Pedoman Komunitas kami membentuk dasar dari ekosistem yang menghormati. Peringatan ini dirancang untuk memberikan transparansi dan memberi tahu pengguna ketika mereka tidak terlibat dalam perilaku yang diterima dan dihormati,” kata Nicole Blumenfeld, Wakil Presiden Tinder Bidang Operasi Kepercayaan & Keselamatan, dalam sebuah pernyataan.

Tinder terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kencan online yang lebih aman dan lebih menyenangkan bagi seluruh komunitasnya.

Dengan peringatan baru ini, diharapkan akan memberikan dorongan tambahan bagi pengguna untuk bertindak dengan hormat dan memperkuat iklim kencan yang positif di platform ini.

Baca juga:

Hayo, siapa yang pernah dapet pacar lewat Tinder?

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: