Google I/O Resmi Digelar 10 Mei Mendatang

Selena Chan, 21 Maret 2023

Google I/O Resmi Digelar 10 Mei MendatangTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Google I/O setiap tahunnya selalu diantisipasi komunitas pecinta gadget terutama gadget besutan Google. berbagai pengumuman dirilisnya software maupun perangkat keras Google juga akan diungkapkan di konferensi tahunan ini. Kali ini akan ada apa saja ya Google I/O 2023?

Google I/O Resmi Digelar 10 Mei Online Dan Cara Menonton

Berdasarkan pengumuman resmi yang dirilis oleh Google, adapun tanggal event akan dilaksanakan pada 10 Mei 2023 mendatang secara online melalui livestream. Perlu diingat bahwa acara bersifat umum yang bisa ditonton oleh siapapun serta tidak dipungut biaya. Adapun cara menontonnya kalian wajib memiliki akun google dan mendaftarkan diri anda di io.google.com . Pendaftaran sudah dibuka mulai 7 Maret 2023.

Baca juga: Kalian Bisa Edit PDF Melalui Google Drive

Rangkaian Acara, Teka – Teki Tanggal Rilis Android 14 Dan Pixel 8 Terkuak?

Google I/O 2023 kali ini menjadi yang paling fantastis jika dibandingkan tahun – tahun sebelumnya lantaran akan ada banyak pengumuman yang bisa disimak, acara tersebut antara lain waktu rilis Android 14 serta beta test publik, pengumuman mengenai Google Pixel 8 , dan masih banyak lagi.

Selain itu Google juga akan mengumumkan lineup Chromebook mereka yang terbaru. Dikarenakan akan ada banyak pengumuman yang sedang happening saat ini, maka bersiap- siaplah.

Google Pixel Fold di Google I/O

Acara selanjutnya yang sayang jika dilewati adalah diungkapkannya gadget Pixel Fold. Dan nampaknya Google juga akan mengikuti jejak Samsung serta Oppo yang terlebih dulu merilis foldable Phone nya. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari berbagai sumber, Google Pixel Fold ini kabarnya akan dilengkapi dengan tiga jenis kamera yang masing – masing berukuran 64 megapixel di belakang, kamera telefoto berukuran 10,8 mp serta wide angle berukuran 12 mp.

Terakhir ada gadget pixel 7a yang menawarkan fitur yang dimana tidak dapat kalian temukan di seri sebelumnya, Pixel 6a. Pada bagian fisik luar, Pixel 7a bakal menggunakan desain boxy yang juga dipakai pada seri 6a. Hal ini bertujuan untuk menghemat biaya produksi.

Pixel 7a juga dilengkapi dengan kamera dual yang diletakkan di bagian atas serta tengah, serta fitur resfresh rate yang bisa disesuaikan antara 60 Hz – 90Hz. Fitur diatas cukup memudahkan pengguna dalam menghemat baterai perangkat yang digunakannya.

Ada kemungkinan lagi Pixel 7a juga dilengkapi dengan tensor G2 terbarunya. Hal ini masih dirahasiakan dan akan dibuka ketika I/O 2023 telah digelar.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: