Intip Redmi Note 12R Pro dan Cari Tahu Spesifikasinya Yuk

Selena Chan, 5 Mei 2023

Intip Redmi Note 12R Pro dan Cari Tahu Spesifikasinya YukTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY, JAKARTA – Kemunculan Redmi Note 12R Pro Tidak lama setelah diumumkannya jejeran 12 series beberapa waktu yang lalu. Xiaomi kembali menghadirkan lineup terbarunya, Redmi 12R Pro. Seri R ini diluncurkan tak lama setelah rilisnya 12 Note Turbo dan Note 12 Pro versi 4G.

Redmi Note 12R Pro Design Leaked
Begini bentuk tampilan belakang pada Redmi Note 12R Pro<br >fotoyoutubecommiNewsXiaomi

Yuk Intip Spesifikasi Dari Smartphone Redmi Note 12R Pro Ini

Melalui pengumuman resmi, peluncuran smartphone Xiaomi nantinya bakal dilengkapi dengan penyimpanan super besar hingga 12GB, koneksi internet 5G, layar OLED, serta sertifikasi IP53 dimana Redmi Note 12R tahan dari debu dan cipratan air. 

Sementara itu, Redmi 12R Pro juga akan mengusung Chipset Snapdragon 4 Gen 1. Meskipun membawa seri 400, Chipset jenis ini sepenuhnya tidak dipandang jelek. Snapdragon 4 Gen 1 pertama kali dikeluarkan oleh Qualcomm pada bulan September 2022 yang lalu.

Redmi Note 12R Pro Chipset
Diluncurkan 29 April yang lalu Redmi Note 12R Pro bakal ditenagai Chipset Snapdragon 4 series termutakhir 4 Gen 1<br >FotoYoutubecommiNewsXiaomi

Mengusung fabrikasi 6nm, Snapdragon generasi baru ini ditargetkan untuk ponsel kelas menengah ini sanggup mengangkat kamera hingga 108 MP serta mempercepat isi daya hingga 50% hanya dalam waktu 15 menit saja berkat teknologi Qualcomm Quick Charge 4+ yang dibawakan nya.

Baca juga:

Selanjutnya layar OLED yang akan hadir pada Redmi Note 12R Pro ini dilengkapi dengan resolusi HD+ serta refresh rate hingga 120Hz. Ini memungkinkan kalian lebih lancar untuk beraktivitas. Meskipun demikian, ukuran layar pada Redmi 12 Note Pro ini tetap mengikuti kebanyakan yakni 6,67 inci.

Penyimpanan berukuran besar dengan RAM 12GB dan ROM 256 GB ini juga memungkinkan kalian untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, video yang lain sebagainya.

Spesifikasi lainnya, yakni koneksi Wifi generasi 5 yang baru, bluetooth 5.1, GPS, IR Blaster, serta port charger type C dan audiojack 3,5 mm. Spesifikasi standar pada ponsel – ponsel sekarang.

Baca juga: 

Untuk sistem Operasinya menggunakan MIUI 14 dengan base Android 13. Saat ini Redmi Note 12R Pro sementara tersedia di negara Tiongkok dengan harga 1.999 Yuan atau 4,5 jutaan rupiah. Redmi Note 12R Pro tersedia juga dengan warna hitam, putih, serta gold. Belum ditemukan info mengenai waktu dirilis secara global.

Kemungkinan dalam waktu dekat setelah diluncurkan di China Ponsel Redmi Note 12R Pro juga akan dirilis. Tetap ikuti akun Sosial Xiaomi untuk mendapatkan update terbarunya ya.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: