iTel S23 Keluarkan Varian 256GB, Buruan Beli

Selena Chan, 9 Agustus 2023

iTel S23 Keluarkan Varian 256GB, Buruan BeliTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID , Jakarta – iTel, anak dari raksasa smartphone Infinix pada beberapa waktu lalu berhasil merebut penggemarnya dengan menghadirkan smartphone berkapasitas besar dengan performa jempolan namun harga murah.

Seperti pada varian Itel S23, varian RAM 16 GB  serta ROM 128GB yang dihargai sebesar 1 jutaan rupiah saja.

Sejatinya RAM 16 GB ini merupakan fitur Smartphone keluaran – keluaran baru yang dimana ukuran RAM dapat ditingkatkan.

Bagi sebagian pengguna alasan menambah kapasitas RAM yakni agar kegiatan sehari – hari lebih lega walau pada kenyataannya ada faktor lain yang dapat memengaruhi cepat atau lambatnya performa smartphone.

Banyak yang bertanya-tanya performa apakah yang akan dibawa oleh smartphone ini. Oh ya, meskipun harga yang dibandrol sangat murah dapur pacu dari Itel S23 ini juga tidak main – main lho.

Baca Juga:

Usung Unisoc Tiger T606, iTel S23 Cocok Buat Gamers Ringan- Sedang

iTel S23 Spec
Fitur serta spesifikasi smartphone iTel S23 GSMArenacom

Ternyata iTel S23 mengusung chipset Unisoc Tiger T606. Mengapa mesti Unisoc? Jangan salah, meskipun dipandang sebelah mata lantaran performanya yang lambat, jenis Tiger ini termasuk generasi mutakhir dari  chipset keluaran Unisoc lho. Jadi Bakal tidak selelet keluaran sebelumnya

Tetap saja Tiger masih kalah performa dengan Mediatek keluaran baru maupun diatasnya Qualcomm. Lantaran didesain untuk keperluan daily dan game ringan – sedang. Buat kalian yang core gamer sebaiknya disarankan membeli smartphone dengan spesifikasi lebih baik ya.

Terlebih iTel juga berhasil dalam menjual produknya di event flash sale sebuah E-Commerce dan ludes dalam waktu yang sangat singkat seharga 1,3 juta Rupiah dari harga normal 1,6 juta Rupiah saja.

Keluarkan Varian Penyimpanan 256 GB Yang Superlega, Siap Masuk Keranjangmu

Belakangan ini, Itel kembali meluncurkan varian penyimpanan mereka yang jauh lebih besar, yakni 256 GB dengan warna hitam, biru, dan putih.

sementara untuk spesifikasi tidak berbeda jauh dengan varian 128 GB nya seperti kamera superbokeh 50 Megapiksel yang memberikan pengalaman fotografi yang jernih, layar selebar 6’6 inci serta dilengkapi teknologi waterdrop full screen.

Dan inilah fitur unggulan yang hanya dimiliki oleh Itel S23, casing belakang yang begitu mewah serta dapat berubah warna dengan sendirinya. Cocok bagi kalian yang penyuka hal – hal estetik.

Mengenai harga pasarannya, Itel S23 varian 16/256 GB ini bakal dibandrol dengan harga 1,6 juta Rupiah saja.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: