Nokia Tawarkan Ponsel Retro Versi Canggih untuk Bernostalgia

Mitha Melanie Putri, 10 April 2023

Nokia Tawarkan Ponsel Retro Versi Canggih untuk BernostalgiaTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PARIAMAN Nokia kali ini menghadirkan produk ponsel terbaru yang akan membuat banyak orang bernostalgia. Bagaimana tidak, keluaran brand ponsel yang satu ini ternyata mengikuti tampilan desain model lamanya yang kini sudah menjadi barang antik di antara banyaknya smarthphone yang beredar.

Seperti yang dilansir, dari laman resminya nokia.com, produk keluaran terbaru ini memiliki desain yang minimalis, namun dengan layar yang sedikit lebih besar dibanding bantalan keypadnya.

Baca juga:

Ponsel bergaya retro buatan Nokia ini menyatukan nuansa vintage dan modern sekaligus yang membuatnya tak begitu ketinggalan zaman secara fungsi. Sebut saja HP tombol dengan model baru yang akan mengingatkan orang-orang tua tentang masa lalu mereka.

Saat ini, kebanyakan brand ponsel berlomba-lomba mengeluarkan produk dengan desain unik bahkan yang bisa dilipat sampai beberapa lipatan. Meski bentukannya sama seperti ponsel tombol dahulunya, namun ada sentuhan modern seperti jaringan 4G hingga fitur WiFi dan hotspot.

Baca juga:

Ponsel Nokia yang Buat Pengguna Bernostalgia

Tampilan ponsel nokia retro

Nokia dengan produk keluaran terbarunya ini sukses menghidupkan kembali desain antik yang dahulunya sangat populer. Desainnya yang minimalis dan memiliki bantalan tombol, membuat ponsel ini begitu familiar dan mudah digunakan.

Ponsel model retro yang modern ini dibuat dengan mempertimbangkan sejumlah hal penting yang saat ini dimiliki smartphone kebanyakan. Oleh karena itu, penggunanya dapat menikmati nuansa masa lalu sembari bernostalgia tanpa mengorbankan fitur canggih yang sudah menjadi kebutuhan orang-orang zaman sekarang.

Beberapa fitur ala modern yang dipertahankan pada model Nokia retro ini di antaranya adalah kemampuan tethering 4G. Selain itu, pengguna juga bisa memfungsikan ponsel lawas keluaran terbaru ini layaknya smartphone pada umumnya.

Baca juga:

Pengguna bisa mengaktifkan fitur hotspot untuk memberikan ponsel lain akses internet yang dibagikan dari paket data pribadi. Begitu juga sebaliknya, pengguna Nokia keluaran terbaru ini juga bisa menghidupkan fitur WiFi saat bepergian sekaligus menghemat penggunaan paket data.

Jadi, tidak hanya digunakan untuk menelepon atau berkirim pesan SMS, ponsel retro versi modern ini juga bisa mengakses internet bahkan bisa menggunakan jaringan 4G.

author avatar
Mitha Melanie Putri
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: