Predator Helios Neo 16, Laptop ACER dengan Intel Gen Ke-14

Yazid, 8 Maret 2024

Predator Helios Neo 16, Laptop ACER dengan Intel Gen Ke-14Teknologi
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Kamis (7/3), Acer meluncurkan seri laptop gaming terbarunya, Predator Helios Neo 16, yang dibekali dengan teknologi terkini dari prosesor Intel® Core™ HX seri ke-14 dan GPU NVIDIA GeForce RTX Seri 40. Peluncuran tersebut menjadi langkah besar dalam evolusi laptop gaming. Dukungan aplikasi berbasis Artificial Intelligence (AI), menjanjikan performa yang lebih tangguh untuk multitasking, gaming, streaming dan tugas kreatif.

Theresia Hanydawati, sebagai kepala produk Acer Indonesia, menekankan pertumbuhan minat terhadap laptop gaming di negeri ini, didorong oleh booming industri esports dan kebutuhan konten kreator. Dengan mengusung prosesor generasi terbaru ini, Acer berambisi mendukung para pembuat konten dengan menyediakan alat yang mampu menghadirkan performa tinggi untuk editing, rendering, dan aplikasi AI.

Laptop ACER Predator Helios Neo 16
Display Laptop ACER Predator Helios Neo 16 sumber Acer Indonesia

Dalam meningkatkan pengalaman pengguna, Predator Helios Neo 16 dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming dan komputasi yang belum pernah ada sebelumnya, menjadi pilihan ideal bagi gamers dan kreator konten yang membutuhkan performa luar biasa. Laptop ini mengintegrasikan prosesor Intel ® Core ™ HX seri ke-14 dengan arsitektur hybrid yang menawarkan peningkatan signifikan dalam mengelola tugas berat. Dukungan grafis diperkuat oleh kartu GeForce RTX™ 4070 atau RTX™ 4060, disertai teknologi DLSS 3.5 berbasis AI untuk pengalaman visual yang lebih halus dan imersif.

Baca juga: 

Fitur AI di Laptop Acer Predator Helios Neo 16

Laptop Acer Predator Helios Neo 16
Andreas Lesmana Gaming Product Manager dan Taher Maulana Presales Acer Indonesia memperlihatkan Produk New Predator Helios Neo 16 sumber Acer Indonesia

Predator Helios Neo 16 hadir dengan layar 16 inci yang luas, beresolusi WQXGA dan refresh rate 240Hz, serta color gamut DCI-P3 100%, yang menjamin kualitas warna superior. Untuk menjaga performa tetap optimal tanpa overheat, Acer mengimplementasikan teknologi pendinginan canggih, termasuk kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5, liquid metal thermal, dan vector heat pipes, yang secara efektif meningkatkan aliran udara hingga 55%. Ditambah lagi, fitur PurifiedVoice 2.0 menggunakan AI untuk mengeliminasi gangguan suara latar, memastikan kualitas suara yang jernih selama gaming atau sesi editing.

Acer tidak berhenti di Predator Helios Neo 16 saja, tetapi juga akan meluncurkan berbagai model lain dalam seri laptop gaming Predator yang terintegrasi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14, termasuk Predator Helios 16 dan Helios 18, serta Predator Triton Neo 16. Inisiatif ini menegaskan komitmen Acer dalam memperkaya pasar domestik dengan perangkat berteknologi tinggi.

Baca juga: 

Predator Helios Neo 16 sudah tersedia untuk pre-order dengan harga awal 26 juta rupiah, menawarkan diskon sebesar 2.5 juta. Periode pre-order akan berlangsung hingga 31 Maret 2024, disertai dengan perlindungan eksklusif Acer Priority Care selama satu tahun.

Selain itu, Acer menyelenggarakan program Kejutan 25 Tahun Acer, dimana pembeli berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk mobil dan motor listrik. Detail tentang perayaan 25 tahun Acer di Indonesia dan berbagai promonya dapat ditemukan di situs resmi mereka.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: