Preview Redmi Note 12S, Ternyata Lebih Baik Dari 11S

Selena Chan, 23 Maret 2023

Preview Redmi Note 12S, Ternyata Lebih Baik Dari 11STeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Beredar kabar bahwa Xiaomi kembali menambah lineup Redminya, Redmi Note 12s di Eropa. Namun kalian tidak perlu menanggapinya dengan antusias. Hal ini lantaran Redmi Note 12s merupakan hasil daur ulang dari seri sebelumnya, Redmi Note 11s namun hadir dengan performa yang jauh lebih baik. 

Daur ulang pada produk ponsel bukan lagi hal yang lumrah, jauh sebelum diumumkannya Redmi Note 12s, Poco yang masih satu induk dengan Xiaomi ini juga merebrand produk mereka, Poco M5s dari seri Note 10s dengan spesifikasi serupa. Itu mengapa kalian tidak perlu menyambut dengan antusias terutama bagi yang update perkembangan brand ini.

Redmi Note 12s Miliki Performa Lebih Baik, Bakal Dilengkapi Fast Charging 

Berdasarkan laporan yang dikeluarkan oleh FCC, Redmi Note 11s memiliki nomor model 2303CRA44A. Sementara itu nomor model pada seri Note 12s adalah 23030RAC7Y. Bila diperhatikan secara seksama keduanya memiliki kode nomor yang begitu identik. Keduanya sama-sama memiliki empat nomor awal 2303. Itu berarti Redmi Note 12s betul – betul didaur ulang dari Note 11s.

Redmi note 11s
Perkiraan visual Redmi Note 12 hasil daur ulang seri 11s

Meskipun keduanya mirip, performa dari seri note 12s bakal lebih baik dari pendahulunya. Pertama fitur fast charge yang lebih cepat serta mutakhir. Diprediksi Note 12s akan didukung dengan fast charging hingga 67 watt. Sebagai perbandingan, Note 11s bahkan 10s hanya mendapatkan fitur fast charge sebesar 33 watt, setengah lebih dari 12s. Selanjutnya masih mempertahankan seri sebelumnya dari Note 11s.

Baca juga: Miui 14 Rilis Batch Pertama, 18 Lineup Dapat Duluan

spesifikasi tersebut antara lain display 90Hz, serta panel AMOLED FHD+ sebesar 6,43 inci, Chipset Mediatek Helio G96, dual stereo speaker, sensor sidik jari yang diletakkan di bagian samping, IR Blaster, serta audiojack 3,5 mm. Sementara itu belum jelas tipe kamera yang akan digunakan pada Note 12s ini. Ada kemungkinan spesifikasi lainnya yang belum disebut akan diungkap melalui Teaser Redmi Note 12 Series.

Redmi 12

Termasuk pula tipe kamera yang belum diketahui diatas. Jawaban pastinya, kalian bisa menontonnya pada tanggal 22 Maret mendatang.

Pertanyaan terakhir, apakah bagus untuk diupgrade bila seri 11s sudah dimiliki lebih dulu? Jawabannya tergantung, iya apabila ingin mendapatkan fitur isi daya yang lebih baik ataupun tidak jika tetap puas dengan ponsel 11s secara spesifikasi keduanya tidak terlalu berbeda jauh bahkan sama Diperkirakan Redmi Note 12s akan diluncurkan di Indonesia pada akhir Maret mendatang.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: