Review EG-V260, Konsol Handheld dari Evercoss

Madddpsy, 10 Januari 2024

Review EG-V260, Konsol Handheld dari EvercossTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar lampung- Evercoss adalah perusahaan elektronik yang pusatnya atau berbasis di Indonesia, dan kali ini akan bahas produk EG-V260. Evercoss terkenal sebagai produsen smartphone, dan produk teknologi lainnya. Seri ini didirikan pada tahun 2008 dan telah menjadi salah satu merek lokal yang cukup dikenal di Indonesia.

Produk-produk Evercoss meliputi berbagai model ponsel pintar dengan berbagai fitur, rentang harga, dan spesifikasi. Mereka bertujuan untuk menyediakan solusi teknologi yang terjangkau bagi konsumen di Indonesia.

Baca Juga:

Konsol Handheld Tiruan PSP dari Evercoss

Sebagai produsen elektronik, nyatanya mereka sebelumnya sempat hadirkan konsol berbasis handheld yang cukup popular dan sering jadi alterantif buat anak-anak yang ingin main PSP. Mengingat jika PSP harganya cukup tinggi saat itu, berbanding puluhan kali lipat dari konsol game Evercoss ini.

Review EG-V260, Konsol Handheld dari Evercoss

Evercoss memperkenalkan EG-V36 atau ada juga seri EG-V260. Sama seperti PSP dari Sony, EG seri ini menawarkan game yang menarik, bedanya ekslusfitas dan dari kualitas game saja. Umumnya PSP hadirkan game yang universal seperti konsol pengusung sebelumnya, sedangkan EG-V260 hadir dengan game yang ada pada game arcade dan Gameboy.

Full Spesifikasi EG-V260 yang Menarik

EG-V260 atau bisa dikenal juga dengan Evercoss Game Versi 260 tersedia dalam beberapa warna dan umunya di jual dimarketplace atau pasar dengan harga yang relative murah untuk sekelas konsol bootleg sekalipun. EG-V260 dibanderol pada kisaran kurang dari 200rb an untuk kondisi baru.

Review EG-V260, Konsol Handheld dari Evercoss

Konsol EG-V260 ini ditenagai dengan baterai Lithium yang dapat di isi ulang, kabel Audio-Video untuk menyambungkan ke TV, catridge atau kaset 2 buah, serta baterai dengan kapasitas 600 mAH.

Menariknya EG-V260 dikemas dengan UI yang cukup baik. Biasanya konsol lokalan seperti ini terkemas dengan branding seperti 999999 in 1, atau sebagainya. Walaupun dengan embel 99999 in 1, nyatanya kebanyakan game-nya hanya dan tidak lebih dari 20 game yang 9999 sisanya di ulang-ulang dalam daftar baris.

Untuk anak-anak konsol EG-V260 cukup worth it dengan harga yang worth it juga. Walau kebanyakan isinya game NES, sayangnya tidak dapat diisi lagi dengan game NES. EG-V260 cukup menyenangkan untuk dimainkan di kala senggang.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: