Samsung S23 Series Jadi Flagship Laris Manis

Selena Chan, 11 Januari 2024

Samsung S23 Series Jadi Flagship Laris ManisTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Baru sepuluh bulan setelah dirilis, salah satu flagship andalan dari Samsung, jejeran Samsung S23 berhasil capai kesuksesannya, tercatat sebanyak 27,2 juta unit telah berpindah ke tangan para pelanggan, ini cukup mengesankan untuk ukuran smartphone premium.

Hal ini diungkap oleh Ice Universe, konten kreator yang membahas seputar bidang teknologi baik melalui platform Sosial Media X ( dahulu Twitter- red ) dan akun Youtube secara mendalam, demikian dilansir dari Giz China. Diantara seri S yang pernah dirilis sebelumnya, seri S23 ini terbilang sangat sukses jika dibandingkan dengan seri S22 sebelumnya, mencapai 23 persen.

Memuaskan, Samsung S23 Series Jadi Flagship Dengan Angka Penjualan Tertinggi

Disebutkan oleh Ice Universe, tipe Samsung Ultra S23 berhasil terjual dengan sangat memuaskan, sebanyak 12,6 juta unit, namun dapat diperkirakan bisa lebih besar, yakni sebesar 15 jutaan unit.

Samsung S23 Series
samsungcom

Diikuti dengan Samsung Galaxy S23 dengan total penjualan sebanyak 9,69 juta unit yang menduduki peringkat kedua dan Samsung Galaxy S23 Plus dengan angka 4,97 juta unit. Tentunya banyak yang membuat penasaran bagaimana bisa seri S23 ini menjadi seri terlaris.

Baca juga:

Ternyata Ini Rahasianya Kenapa Bisa Laris Manis, Berhasil Diungkap Ice Universe

Terkenal dengan prediksi berbagai fitur gadget baik Iphone maupun smartphone mendatang, khususnya Samsung serta membawakan wawasan yang begitu mendetail di seputar teknologi. Kini menjadi sumber cukup terpercaya untuk mendapatkan berbagai informasi seputar gadget.

Melalui penjelasan Ice Universe, ia berhasil menguak kunci sukses dibalik laris manisnya Samsung S23, bahwa Samsung begitu menaruh perhatiannya pada inovasi baik fitur, perangkat lunak, dan sebagainya, yang terbaru Samsung kembali memperpanjang masa pembaruan hingga lima tahun pada flagship keluaran baru mereka.

Terlepas berbagai masalah seperti cacat garis pada layar, kebocoran layar, dan seterusnya, Samsung telah menjaga reputasi serta target pasar mereka yang mencakup seluruh kalangan, serta tak lekang oleh berbagai gempuran brand – brand baru.

Demikian alasan dibalik suksesnya Samsung S23 series ini. Dan bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti informasi menarik dari Ice Universe kalian bisa mengunjungi akun Youtube serta X dengan nama serupa.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: