Samsung S24 Hadir dengan Empat Warna

Selena Chan, 24 Januari 2024

Samsung S24  Hadir dengan Empat WarnaTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JAKARTA –  Jagat maya kembali dihebohkan dengan bocoran informasi tentang Samsung S24 yang bakal dirilis dalam beberapa waktu kedepan.

Melansir 9to5 Google, smartphone yang akan dirilis pada bulan Januari mendatang ini akan hadir dalam empat varian warna.

Samsung sebelumnya juga merilis seri flagship S23 series pada bulan Februari tahun lalu. Namun dibandingkan seri ini Samsung S24 mendapatkan sedikit perubahan yang lebih baik terutama pada model desain.

Samsung S24  Hadirkan Empat warna, Gunakan Material Aluminium Untuk Bodi

Samsung S24 ( samsung.com )
Samsung S24 samsungcom

Diantara berbagai bocoran tentang gawai Samsung S24 series yang beredar di berbagai situs serta Leaker, S24 Ultra  selalu menjadi  perhatian publik baik pada fitur maupun material yang jauh lebih premium bila dibandingkan S24 serta S24 Plus yang jauh lebih ekonomis.

Dalam bocoran yang dibagikan tersebut, Samsung S24 bakal menggunakan material aluminium yang dipertahankannya sejak lama. Tidak seperti seri S24 Plus yang materialnya menggunakan bahan Titanium.

Mengenai preferensi bahan yang dipilihnya Samsung sama sekali tidak memberikan info terkait, merupakan rahasia Samsung itu sendiri.

Samsung S24 juga akan hadir dengan empat varian warna yang ramah bagi semua kalangan diantaranya, Onyx Black, Marble Grey, Cobalt Violet, dan Amber Yellow.

Sementara itu, gawai terbaru ini juga mempertahankan desain kamera yang tanpa panel. Aspek lainnya yang juga masih dipertahankan oleh Samsung yakni bagian dasar serta belakang ponsel yang serupa seperti seri sebelumnya.

Baca juga:

Nampaknya kontradiktif dengan komitmen Samsung untuk menghadirkan sesuatu yang inovatif. Dalam hal fitur dan perangkat lunak lebih menonjol, sayangnya kurang dalam segi desain.

Meskipun demikian, kekhasan Samsung untuk mempertahankan bentuk desain tentunya meninggalkan kesan terhadap penggunanya.

Spesifikasi Bocor, Gunakan Dua Chipset

Berbicara spesifikasi, Samsung S24 kabarnya dibekali dengan penyimpanan sebesar 8 GB untuk RAM dan penyimpanan internal paling kecil sebesar 128 GB.

Lalu kapasitas baterai sebesar 4000mAH, karena kapasitas kecil jadi selalu sedia powerbank ataupun membawa pengisi daya.

Untuk dapur pacunya sendiri Samsung S24 memiliki dua preferensi, tergantung dimana pasar yang ditujunya. Samsung S24 akan ditenagai Snapdragon 8 Gen 3 untuk Amerika Serikat dan Exynos 2400 untuk beberapa wilayah  Eropa.

Belum ada informasi untuk Asia terkhusus, Indonesia. Namun besar kemungkinan Indonesia akan mendapatkan porsi Exynos apabila diumumkan secara resmi.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: