Samsung Unpacked 2023, Wajib Simak Detail Acara

Selena Chan, 20 Juni 2023

Samsung Unpacked 2023, Wajib Simak Detail AcaraTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JAKARTA –  Samsung Unpacked, event besar dimana smartphone-smartphone keluaran terbarunya yang digelar secara tahunan akhirnya resmi diumumkan. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, Samsung Unpacked kali ini dihelat lebih awal dari umumnya.

Baca juga:

Samsung Unpacked Resmi Digelar Bulan Juli

Lebih awal, Samsung Resmi megonfirmasi bahwa eventnya akan digelar pada bulan Juli mendatang. Yang sebelumnya diselenggarakan pada bulan Agustus. Meskipun belum dikonfirmasi secara pasti, acara ini kemungkinan akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli, tepatnya 25 s.d 27 Juli di COEX Samseong – dong, Gangnam, Korea Selatan. 

Salah satu alasan mengapa Samsung memilih lokasi tersebut, Samsung mengungkapkan bahwa Seoul, Korea Selatan menjadi pusat inovasi perangkat mereka termasuk ponsel lipat yang akan segera dipasarkan. Seperti yang dikatakan sebelumnya, Samsung unpacked 2023 akan berlangsung lebih cepat dari biasanya yang selalu mengambil bulan Agustus. Namun karena beberapa alasan tertentu kali ini digelar bulan Juli. Namun Samsung telah mempertimbangkan tanggal tersebut ( antara 25 s.d 27 Juli itu ).

Perangkat Yang Kemungkinan Akan Diumumkan di Samsung Unpacked

Meskipun waktu pelaksanaan tinggal menghitung jari saja, hingga saat ini Samsung belum memberikan detail pasti mengenai perangkat yang akan diumumkannya. Namun berdasarkan pernyataan Samsung diatas. Besar kemungkinan berbagai smartphone lipat, jam tangan, serta beberapa smartphone reguler mereka seperti Galaxy Flip 5, serta Galaxy Fold 5 akan menjadi fokus mereka.

Samsung Unpacked Samsung Fold 5
Ponsel – ponsel lipat kemungkinan akan dipamerkan pada event Samsung Unpacked 2023 yang diselenggarakan Juli mendatang
( foto/ GSMArena )

Selain itu, Galaxy Watch 5 serta Watch 5 Pro kemungkinan juga akan dipamerkan pada acara tersebut. Jadi bagi kalian yang berencana meminang perangkat diatas ini menjadi kesempatan yang begitu bagus.

Ada kemungkinan juga bahwa tema acara untuk Samsung unpacked 2023 ini tidak begitu jauh dengan Samsung Unpacked 2022 yang diselenggarakan pada bulan Agustus yang lalu. Dengan fokus ponsel – ponsel lipat mereka. 

Kini Tersedia Melihat Streaming

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Samsung Unpacked 2023 kali ini akan diselenggarakan secara online dikarenakan memang acara tersebut yang sifatnya virtual. Kalian bisa menyaksikannya melalui channel Youtube resmi Samsung. Yang dimana seluruh detail – detail lengkap dijelaskan.

Sudah nggak sabar kan gadget impian kalian bakal diumumkan? 

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: