Setelah Kulkas Xbox Kini Giliran Pemanggang Xbox

Wahyu Nur Iman, 10 Maret 2023

Setelah Kulkas Xbox Kini Giliran Pemanggang XboxTeknologi
Banner Ads

GAMEFNITY.ID, PATI – Telah banyak macam – macam konsol yang telah beredar di dunia. Dari yang portable seperti Nintendo switch dan steamdeck hingga home console seperti Playstation dan Xbox. Konsol-konsol ini tentunya memiliki desain yang berbeda sebagai ciri khas mereka. Seperti desain Xbox yang menjadi meme lemari es yang akhirnya direalisasikan. Tidak berhenti sampai situ, Xbox juga akan mengeluarkan pemanggang roti dengan model Xbox Series S.

Pemanggang Roti Xbox?

Sejak pertama kali diumumkan, desain Xbox Series S dan X telah dibanding-bandingkan dengan sejumlah barang rumah tangga seperti lemari es, kotak makan, hingga speaker. Meme ini pun menjadi populer hingga mampu merealisasikan salah satu memenya yaitu kulkas Xbox Series X. Langkah Microsoft dalam merespon meme para penggemar dirasa sangat unik dan luar biasa. Kini Microsoft kembali berencana untuk merilis pemanggang roti Xbox Series S.

Baca juga: Microsoft Xbox Alami Penurunan Omzet

Seperti yang dilansir oleh VGC, model dari pemanggang roti Xbox Series S telah muncul dari pengguna twitter GyoJvfr. Tidak hanya pemanggang, dia juga memposting beberapa benda yang bertemakan Xbox seperti tempat pena Xbox Series X. Spesifikasi pemanggang roti seperti daya 800 watt, memiliki enam pengaturan, dan fitur – fitur lainnya juga turut disertakan dalam postingan tersebut.

Bukan Dari Official Microsoft

Meski terlihat menyakinkan, perlu diingat informasi ini datang dari seseorang yang sama sekali tidak memiliki hubungan langsung dengan Microsoft. Jadi masih belum jelas apakah pemanggang roti Xbox Series S akan benar – benar ada atau tidak. Namun jika benar maka hal itu akan sangat mengejutkan mengingat produk sebelumnya yaitu kulkas mini Xbox Series X. Microsoft akan kembali menarik hati para penggemarnya dengan inovasi – inovasi uniknya.

Baca juga: Tak Mau Kalah! Microsoft Ikut Buat ChatGPT

Kabar mengenai pemanggang roti dengan model Xbox Series S memang terdengar menyakinkan. Namun beberapa alat yang diperlihatkan oleh GyoJvfr kesannya seperti terlalu dipaksakan. Ambil contoh kotak perkakas yang terinspirasi dari Halo dan kaleng kue Xbox Series X.

Bagaimana menurut kalian? Apakah pemanggang roti Xbox Series S adalah sesuatu yang menarik?

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: