Smart Band 8 Rilis Oktober , Harga Terungkap

Selena Chan, 1 September 2023

Smart Band 8 Rilis Oktober , Harga TerungkapTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, JAKARTA- Xiaomi, vendor yang cukup terkenal dengan smartphone spesifikasi dewa namun terjangkau ini baru saja mengungkap waktu rilis dari jam tangan pintarnya, Smart Band 8 pasca diumumkan pada bulan April yang lalu.

Berbeda dari jam tangan pintar sebelumnya, Smart Band 8 ini akan dilengkapi dengan fitur Fitness Tracker Line up, menjadi salah satu produk yang ditunggu bagi yang rajin berolahraga pagi.

Sempat Ditunda, Xiaomi Resmi Rilis Smart Band 8 Bulan Oktober Mendatang

Smart band 8
Smart Band 8

Mengutip dari Giz China, meskipun sempat mengalami penundaan lantaran alasan tertentu, Xiaomi akhirnya mulai membeberkan tanggal pasti rilisnya Smart Band 8 ini. 

Adapun waktu tersebut adalah bulan Oktober ini, enam bulan pasca diumumkan. 

Baca juga:

Sementara itu rilisnya Smartband 8 juga berbarengan dengan smartphone keluaran terbaru mereka, Xiaomi 13T series yang terdiri dari Xiaomi 13T serta Xiaomi 13T Pro yang sudah lebih dahulu beredar.

Xiaomi mengatakan bahwa alasan ditundanya waktu rilis Smart Band 8 ini untuk diperjualbelikan secara eksklusif di Tiongkok saja.

Langkah yang diambil pihak Xiaomi ini ternyata sama persis ketika jam tangan pintar sebelumnya, Smart Band 7 series yakni Smart Band 7 dan Smart Band 7 Pro yang sama – sama diperjualbelikan secara eksklusif di negara tersebut.

Distributor Polandia Bocorkan Tanggal Rilis 4 Oktober, Benarkah?

Meskipun Xiaomi masih memberikan petunjuk walau hanya bulan rilis saja, perusahaan distributor asal Polandia yang cukup terkemuka disana melalui media teknologi “ Gadget & Wearable “ diam – diam membocorkan tanggal Smartband 8 ini siap dikomersilkan secara global.

Distributor tersebut mengatakan bahwa Smart Band 8 akan dijual pada tanggal 4 Oktober mendatang. Walaupun pada awalnya informasi diatas masih simpang siur lantaran belum memiliki bukti dokumentasi yang cukup kuat, perlahan mendapat kejelasan.

Hal tersebut dibuktikan dengan rencana pengiriman unit Smart Band 8 yang dimulai pada 3 Oktober, sehari sebelumnya yang akan dijual dengan harga PLN 199 ( mata uang Polandia, red ).

Atau senilai 741 ribuan Rupiah. Harga diatas sudah termasuk PPN yang dibebankan sebesar 23 persen.

Pengiriman tersebut kemungkinan ada hubungannya dengan pihak Xiaomi yang tengah membatasi wilayah perilisan di Eropa di satu negara yang kemungkinan adalah Polandia.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: