Tampilan Baru Tinder: Lebih Cepat Dapat Gebetan

Zeinal Wujud, 28 November 2023

Tampilan Baru Tinder: Lebih Cepat Dapat GebetanLifestyle
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tinder, salah satu aplikasi kencan paling populer di dunia, baru-baru ini merilis pembaruan signifikan pada halaman profil mereka. Tujuannya adalah untuk memberikan informasi yang lebih kaya dan menciptakan titik awal percakapan yang lebih mudah bagi para pengguna.

Dalam pembaruan ini, Tinder memperkenalkan beberapa fitur menarik, termasuk prompt profil sebagai pembuka percakapan, kuis profil, tag informasi dasar, dan mode gelap.

Prompt Profil Tinder sebagai Bahan Obrolan

Obrolan Tinder

Fitur yang menarik dari pembaruan ini adalah prompt profil yang dirancang untuk memudahkan pengguna dalam memulai percakapan.

Pengguna dapat menambahkan prompt dan jawaban seperti “Kunci hati saya adalah,” “Item pertama dalam daftar keinginan saya adalah,” dan “Dua kebenaran dan satu kebohongan.”

Jika kamu pernah menggunakan Hinge, mungkin kamu sudah akrab dengan konsep prompt ini, karena Hinge, yang juga dimiliki oleh Match Group, menggunakan pendekatan serupa.

Baca juga:

Kuis Profil untuk Mengetahui Lebih Banyak Tentang Pengguna

Selain prompt, Tinder juga memperkenalkan kuis profil yang memungkinkan pengguna membuat pertanyaan tentang diri mereka sendiri. Ini memberikan peluang bagi calon pasangan untuk lebih memahami kepribadian mereka melalui jawaban yang diberikan.

Pendekatan ini bukan hal baru, dan aplikasi lain seperti Hatched juga telah menggunakan mekanisme pertanyaan-jawaban serupa untuk menemukan profil berdasarkan kesamaan minat dan kepribadian.

Tag Informasi Dasar untuk Berbagi Detail Pengguna – Tinder

Tinder juga memperkenalkan tag informasi dasar, memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi dasar tentang minat, hobi, kebiasaan minum, dan tanda zodiak.

Ini mirip dengan fitur yang dimiliki oleh pesaing utamanya, Bumble, yang memungkinkan pengguna membagikan detail tentang diri mereka melalui tag.

Walaupun Tinder menambahkan fitur-fitur baru dan bagian-bagian baru dalam profil, mereka juga memberikan opsi kepada pengguna untuk melaporkan konten tertentu dalam bagian tersebut.

Hal ini menunjukkan komitmen Tinder untuk menjaga lingkungan aplikasinya tetap aman dan nyaman bagi semua pengguna.

Pembaruan Tinder Lainnya

Pembaruan Tinder

Selain itu, Tinder juga melakukan pembaruan pada elemen-elemen lain dalam aplikasi, termasuk perubahan pada antarmuka pengguna, animasi baru termasuk untuk layar “It’s a Match!”, dan penambahan mode gelap.

Ini menunjukkan upaya Tinder untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna secara menyeluruh.

Fitur Terbaru: Teman Saran Percintaan

Fitur Makcomblang Tinder

Sebulan yang lalu, Tinder juga meluncurkan fitur yang memungkinkan teman-teman membantu mencari pasangan dengan melihat dan menyarankan calon pasangan.

Inovasi ini menunjukkan komitmen Tinder untuk memberikan pengalaman kencan yang lebih seru dan melibatkan.

Baca juga:

Dengan pembaruan terbaru ini, Tinder terus berusaha menjadi platform kencan yang lebih interaktif dan informatif. Pengguna dapat dengan mudah mengekspresikan kepribadian mereka melalui prompt, kuis, dan tag, menciptakan peluang untuk koneksi yang lebih mendalam dan bermakna.

Dengan penambahan fitur ini, Tinder semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu aplikasi kencan terdepan di dunia.

Demikian pembahasan Tampilan Baru Tinder: Lebih Cepat Dapat Gebetan! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: