Update Baru Linktree: Tautan jadi Lebih Bagus

Zeinal Wujud, 25 Maret 2024

Update Baru Linktree: Tautan jadi Lebih BagusTeknologi
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Linktree, platform yang dikenal dengan tautan dalam bio pengguna, kini menghadirkan update baru Linktree yang memungkinkan pengguna untuk lebih menonjolkan tautan-tautan mereka dengan fungsi layout unggulan.

Update Baru Linktree: Layout Unggulan Memudahkan Penonjolan Tautan

Startup Linktree memperkenalkan fitur baru hari ini, termasuk layout unggulan untuk menyoroti tautan lebih baik.

Kemampuan untuk mengambil posting terbaru dari Instagram, dan dukungan untuk gambar profil yang lebih menonjol.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa layout unggulan baru ini sangat cocok untuk menonjolkan tautan-tautan tertentu.

Ketika kamu memilih “Layout Unggulan” untuk sebuah tautan, secara otomatis tautan tersebut akan diperluas dengan pratinjau konten untuk tautan-tautan dari YouTube, TikTok, Spotify, dan Instagram.

Baca juga:

Ekspansi Dukungan untuk Instagram

Update Baru Linktree

Pada bulan Januari, Linktree memperkenalkan fitur yang secara otomatis mengambil posting terbaru dari YouTube dan TikTok.

Perusahaan ini sekarang memperluas dukungan untuk Instagram, dengan dukungan untuk hingga enam posting terbaru dan Reels dari akun kamu.

Perusahaan ini juga memperluas dukungan untuk gambar profil yang lebih besar. Alih-alih memiliki gambar profil bulat kecil, fitur baru ini akan menampilkan gambar yang lebih besar di profil kamu yang sesuai dengan skema warna halaman kamu.

Linktree juga memperkenalkan fitur baru bernama “Tautan Teks” untuk menampilkan teks secara sederhana di profil.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa hal ini akan membantu pengguna menampilkan informasi seperti bio yang detail, jam buka, atau apa yang biasanya kamu tulis di blog kamu.

Baca juga:

Linktree, yang memiliki lebih dari 47 juta pengguna di platformnya, meluncurkan program sosial komersialnya dalam versi alpha dengan mitra seperti Sephora, Revolve, dan Urban Outfitters awal bulan ini.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa mereka akan menawarkan tarif komisi bagi para pembuat konten melalui tautan afiliasi dalam kisaran 12-15%.

Dengan fitur-fitur baru yang diperkenalkan, Linktree semakin memperkuat posisinya sebagai platform yang sangat berguna bagi para kreator konten dan bisnis untuk memperindah dan mengelola tautan-tautan mereka dengan lebih efisien.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: