Dewa United Merosot, Coach Akui Ada yang Perlu Dimaksimalkan

Ucy Sugiarti, 23 Maret 2024

Dewa United Merosot, Coach Akui Ada yang Perlu DimaksimalkanEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pada pertandingan penutup di hari pertama, minggu ketiga MPL ID S13, EVOS Glory menampilkan dominasinya dalam permainan melawan Anak Dewa sehingga Coach Dewa United mengakui kurangnya persiapan dan hasil yang belum maksimal dari timnya.

Saat EVOS Glory melakukan perombakan besar-besaran pada timnya, mereka berhasil menampilkan permainan yang solid dan meraih kemenangan 2-1 untuk pertama kalinya melawan Dewa United.

Walaupun Dewa United memiliki pemain veteran seperti Drian dan Watt, tetapi pada minggu kedua dan awal minggu ketiga mereka mulai mengalami kehabisan tenaga dan merasa kesulitan bersaing dengan tim-tim lainnya.

Baca juga:

W3 D1 MPL ID S13: Coach Caesius Akui Tim Dewa United Kurang Maksimal!

Tim Dewa United di Panggung MPL ID S13
Dewa United Performanya Kian Menurun dari Week 2 dan Awal Week 3 Sumber Dok Gamefinity UcyMay

Saat kehadirannya di post-match interview, Coach Caesius menyampaikan bahwa untuk gameplay kali ini, tim Dewa United merasa kurang maksimal dalam hal persiapan.

“Penampilan Dewa United kali ini kureng, lagi-lagi nggak maksimal anaknya, guenya juga mungkin gak maksimal,” tutur Coach Dewa United.

Pada minggu pertama, Dewa United menunjukkan hasil yang maksimal hingga dapat menduduki peringkat klasemen teratas. Namun, memasuki minggu kedua dan ketiga performanya kian melemah.

“Di week 2 dan sekarang sama sih, kalau kita kalah di satu posisi game belum langsung cepat riset, mungkin ya, kalau gue menilai tim gitu sih,” tuturnya kembali.

Namun, Coach juga mengakui bahwa selain kurangnya persiapan yang maksimal, performa tim Dewa United dipengaruhi oleh kurangnya kesabaran para pemain dalam bermain.

Pemain Veteran Fluffy dan DreamS, Bikin Tim EVOS Glory Kuat

Coach Caesius mengatakan bahwa kehadiran DreamS dan Fluffy benar-benar sangat penting. Sebagai pemain dengan memiliki pengalaman sebelumnya di MPL ID, punya nilai yang sangat besar.

“Menurut gue kayak Fluffy dan Dreams permainannya udah di level MPL, jadi timnya bisa ke bawa meskipun anak-anak baru. Overall bagus sebagai satu tim,” ungkap Coach Dewa United pada tim Gamefinity di press con MPL Arena (22/3/2024).

Namun, perjalanan MPL ID S13 masih panjang, dapatkah Anak Dewa meraih posisi klasemen teratasnya kembali?

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: