EA Sports FC Pro Mobile 2024, Indonesia Juara!

Ucy Sugiarti, 20 Maret 2024

EA Sports FC Pro Mobile 2024, Indonesia Juara!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tim Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah dan meraih prestasi di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 yang berlangsung di Shanghai, Cina pada 14-17 Maret 2024.

Dalam turnamen tersebut, Indonesia diwakili oleh Dennis Al Farizi Wahdiat (ID.Hazard) dan idampingi dengan Ahmad Nurhakim (ID.GarudaFM), salah satu konten kreator dari FC Mobile Community Indonesia.

“Terima kasih kami ucapkan kepada orang tua dan keluarga yang selalu mendukung dalam kondisi apa pun, baik menang maupun kalah, komunitas FC Mobile Community Indonesia, followers dan subscribers kanal YouTube GarudaFM, serta teman-teman yang telah mempercayakan kami sebagai perwakilan dari Indonesia dan senantiasa mendukung kami dengan komentar positif,” ujar Ahmad Nurhakim alias GarudaFM usai kemenangan.

Baca juga:

Indonesia Berhasil Kalahkan Tuan Rumah di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024!

EA Sports FC
Kumaaa dan GarudaFM berhasil Unggul di EA Sports FC Mobile Festival 2024 Sumber YouTube RevivaLTV

Selama EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024. Garuda FM dan Hazard bertanding dengan 11 tim lain yang terdiri dari pemain dan konten kreator dari masing-masing negara, seperti China, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara), Mesir, Australia, dan Spanyol.

Perolehan poin dari Dennis Al Farizi Wahdiat (Kumaaa) di hari pertama dan GarudaFM di hari kedua berhasil menuntun Indonesia masuk ke babak perempat final dan unggul dari tim negara lain.

Final antara Indonesia dan China berlangsung dengan format Best of Five (Bo5), di mana kedua tim harus bersaing untuk memenangkan tiga poin untuk menjadi juara.

GarudaFM berhasil memimpin awal pertandingan dengan kemenangan 1-0 di awal permainan dan Kumaa berlanjut mencetak poin di waktu tambahan pada pertandingan kedua.

Meskipun, Indonesia mengalami kekalahan dipermainan ketiga, tetapi pada permainan keempat GarudaFM dan Kumaaa berhasil bangkit hingga dapat mencetak 3 poin yang menjadi penentu kemenangan bagi Indonesia.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: