EVOS Glory Kalah W1 MPL ID S13, Kok Bisa?

Ucy Sugiarti, 13 Maret 2024

EVOS Glory Kalah W1 MPL ID S13, Kok Bisa?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pertandingan MPL ID S13 di Week 1, EVOS Glory tampil dua kali menerima kekalahan sebagai pembuka pada hari pertama dan penutup di hari ketiga. Sang macan putih masih mengalami kesulitan dalam meraih poin yang diinginkan pada minggu pertama.

Pada pembuka match pertama, tim Alter Ego menunjukkan keunggulannya dengan menumbangkan EVOS Glory secara meyakinkan dengan skor telak 2-0.

Namun, EVOS Glory harus menerima kekalahan kembali ketika berhadapan dengan tim Bigetron Alpha  dengan mengantongi skor 0-2.

Baca juga:

Week 1 MPL ID S13: EVOS Glory Kurang Disiplin!

Perwakilan EVOS Glory di MPL ID S13
Kiri ke Kanan Alditto dan FlipFLop pada saat press con pertama EVOS Glory Sumber Dok Gamefinity MayYazid

Seperti yang diketahui, dalam pertandingan pertama EVOS Glory berhadapan dengan mantan pemainnya, yaitu Tazz dan Cr1te yang tampil sangat agresif di area EVOS Glory.

Dalam konferensi pers post-match, FlipFlop, Deputy of EVOS Performance,  menjelaskan alasan dibalik penampilan EVOS Glory dalam pertandingan pertama mereka.

“Sebenarnya kalau dari saya dan tim sepakat bahwa di scrim dan turnamen selanjutnya, tim  bisa tampil lebih maksimal dan lebih bagus. Cuma this is the first day of MPL dan  sebagian besar dari tiga bahkan empat pemain berasal dari roster yang beda. Jadi, saya melihat bahwa pemain lebih nervous dari biasanya,” ujar FlipFlop.

Namun, dalam pertandingan kedua, EVOS Glory masih belum mampu mendapatkan poin karena kurangnya disiplin yang menyebabkan tim belum mencapai performa maksimal.

“Sebelum tanding dengan Bigetron Alpha, kita udah prepare  dari coaching staf dan player, kita sudah semaksimal mungkin dan kerja keras tapi masih kurang disiplin aja,” kata FlipFlop saat ditanya oleh tim Gamefinity.

“Disiplinnya masih kurang bagus dan di pekan depan akan diperbaiki karena kita mau juara dunia,” tambah Caleb, Analyst EVOS Glory.

Setelah melihat hasil pertandingan pekan pertama MPL ID  Season 13, mampukah tim EVOS Glory melawan tim lain untuk dapat menjadi juara di musim ini?

Tunggu dan saksikan pekan kedua MPL ID Season 13 yang akan digelar pada 15-17 Maret 2024 mendatang dan dukung terus tim favorit kalian!

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: