EVOS Holy Masuk MPL Setelah EVOS Glory Lose Streak

Ucy Sugiarti, 21 Maret 2024

EVOS Holy Masuk MPL Setelah EVOS Glory Lose StreakEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar masuknya roster EVOS Holy setelah EVOS Glory mengalami lose streak di MPL ID Season 13. Tim macan putih menanggung empat kekalahan berturut-turut dan berada di posisi terbawah klasemen. Akibat hasil buruk ini, Head of Esports EVOS memutuskan untuk mengganti beberapa pemain MPL ID S13 dengan wajah-wajah baru.

Keresahan para pendukung EVOS Glory membuat Head of Esports EVOS, Mohammad Refie Fakhreno, melakukan perombakan pada timnya, baik untuk pelatih ataupun pemain.

“Hi Fams, saya tahu kalian kecewa, sedih, dan marah dengan performa EVOS Glory di awal season MPL kali ini. Saya secara tulis meminta maaf karena saya dan tim belum bisa memberikan hasil yang terbaik di awal minggu MPL ini,” tulis Oner dalam Instagram Story miliknya.

“Kamu sudah mendengar dan mengevaluasi dengan segera untuk membuat perubahan, termasuk susunan pemain dan staf terbaik untuk beberapa match ke depan akan segera kami umumkan beberapa hari ke depan,” sambungnya.

Adanya pernyataan tersebut, EVOS Glory telah mengumumkan perombakan pemain di MPL ID S13 dengan adanya pemain  dari EVOS Holy.

Baca juga:

Pemain EVOS Glory Diisi oleh EVOS Holy!

EVOS Holy akan gantikan EVOS Glory
Pemain EVOS Holy Akan Bermain di MPL ID S23 Sumber GGWP

Setelah dua pekan berlalu, EVOS Glory mengambil langkah tegas dengan melakukan perombakan pada roster mereka, harapannya dapat memperbaiki performa buruk pada tim belakangan ini.

Berikut daftar pemain EVOS Glory MPL ID S13:

  • Fluffy
  • Anavel
  • Dreams
  • Clawkun
  • Panser
  • Natco
  • Strate (G) – Coaching Staff

Namun, untuk Veldora, Vaanstrong, Warlord, dan Douma dialihkan menjadi pemain MDL ID Season 9 yang sedang berlangsung saat ini.

Prestasi EVOS Holy sebelumnya ialah berhasil meraih kemenangan dalam turnamen RedONE International Invitational Championship 2024 dan mengalahkan tim-tim kuat HomeBois dan SeeYouSoon.

Adanya perombakan roster ini, diharapkan EVOS Glory bisa mendapatkan kembali performanya yang hilang. Mengingat dengan waktu terbatas dan kebutuhan mendesak untuk dapat segera bangkit demi memastikan tempat di babak playoff.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: