Gugunnn Aura: Sukses Menang dengan Team Work

Maytiska Omar, 24 Maret 2024

Gugunnn Aura: Sukses Menang dengan Team WorkEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gugunnn menjadi Best Rookie selama 2 minggu di MPL ID S13. Pertandingan melawan ONIC kemarin juga menjadi salah satu pembuktian bahwa ia layak mendapatkan penghargaan tersebut. Coach Yeb dan Assistant Coach Mars ikut menanggapi Jungler satu ini.

Gugunnn adalah Jungler terbaru AURA, sekaligus Rookie di MPL. Ia debut melalui MDL Season 8 bersama BOSSQUE. Tim ini berhasil Win Streak 14 kali dan maju sebagai juara. Dari sinilah, Gugun “Gugunnn” Pratama mulai dilirik AURA.

“Mereka (AURA) abis juara piala Presiden kan kemarin. Terus ngeliat ada potensi, kebetulan denger ada Yawi di AURA jdi gas,” ungkap Gugunnn di Konferensi Pers MPL ID S13, Jumat (22/3).

AURA menjadi tim pilihannya karena melihat adanya potensi dari Player-Player yang bermain. Apalagi ia banyak dibantu oleh rekannya perihal Gameplay, misalnya saja Yawi.

Chemistry diantara tim AURA Fire memang kuat. Walaupun menurut Coach Yeb, Chemistry itu gampang didapatkan. Tidak bisa dipungkiri, Team Work mereka ternyata berjalan dengan baik.

Gugunnn di Mata Coach Yeb dan Assistant Coach Mars

Coach Yeb dan Mars
Coach Yeb dan Assistant Coach Mars ONIC memberikan tanggapan tentang Gugunnn di Konferensi Pers Jumat 223 Dok MayUcy

Coach Yeb dan Assistant Coach Mars juga memberikan tanggapan mereka mengenai Jungler Rookie AURA Fire ini di Konferensi Pers MPL ID S13, Jumat (22/3).

“Sekarang kita gak bisa. Oke sih, bagus sih. tapi kita gabisa liat nih orang jago banget. soalnya klo patch sekarang kayak tank/jungler terus, kerjanya ini terus, patternnya hampir sama terus,” ungkap Coach Yeb.

Lalu, Mars juga menambahkan, “terlihat lebih ke arah, kayak sekarang tuh kita lihat dia ada potensi. Potensinya emang kelihatanlah. Cuma emang di meta sekarang tuh meta yang ngeliat lebih ke arah Team work dibandingin kayak Individual karena Gugun di AURA dan AURA lagi naik. ya dia berarti Team Worknya bagus dalam tim itu.”

Baca juga:

Gugunnn sendiri mengaku bahwa di MPL gerakannya selalu bersama. Lima-lima bermain dalam Team Work, tidak lagi Individual seperti di MDL.

Permainan Gugunnnn melawan ONIC kemarin pun bisa diacungi jempol. Di saat yang lain menahan serangan dari Sang Raja, Jungler satu ini berhasil mengambil semua Turtle di Game kedua. Retrinya juga sangat kuat.

Menyabet penghargaan Best Rookie selama 2 minggu, Gugunnn juga mengungkapkan kalau bisa ia mau melebihi Nnael di Season 12.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: