Ini Dia Skin Hero M5 Champion untuk AP Bren dari Moonton!

Ucy Sugiarti, 26 Maret 2024

Ini Dia Skin Hero M5 Champion untuk AP Bren dari Moonton!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Skin Hero M5 Champion untuk AP. Bren akhirnya telah dirilis oleh Moonton. Hero yang mendapatkan skin ini sedikit berbeda dari sebelumnya, dimana terdapat 1 hero saja. Skin Hero M5 Champion kali ini dibuat untuk 2 hero, yaitu Paquito dan Brody.

Skin Hero M5 Champion adalah bentuk apresiasi Moonton terhadap AP. Bren. Hal ini telah dikonfirmasi melalui unggahan di media sosial MLBB Esports, AP.Bren akan memiliki dua skin ekslusif M-Series.

AP. Bren Dapat 2 Skin Hero M5 Champion, Brody dan Paquito!

Skin Hero M5 Champion
Apresiasi Dua Skin Hero untuk AP Bren Sumber EsportsID

Apresiasi yang diberikan oleh Moonton terdiri dari dua skin, yaitu skin M5 Champion dan Final MVP. Hal ini akan menjadi pertama kali bagi pemenang untuk mendapatkan dua skin sekaligus.

Seperti yang diungkapkan dalam konferensi pers pasca pertandingan grand final, AP. Bren memilih Brody untuk dijadikan skin M5.

Menurut Direktur AP. Bren, Jab Escutin, keputusan ini didasarkan pada peran penting yang dimainkan oleh hero marksman tersebut dalam kesuksesan tim selama M5.

“Hero ini telah membantu tim kami secara konsiste dan akhirnya membantu mempertahankan era MLBB PH. Kami ingin hero  ini mewakili kesuksesan tim kami di dalam game, agar para penggemar menjadi bagian dari kesuksesan dengan memiliki skin tersebut dan menikmatinya,” tutur Jab Escutin.

Sementara itu, final MVP skin merupakan penghargaan yang diberikan pertama kalinya oleh Moonton, sebagai bentuk penghormatan kepada AP. Bren yang berhasil meraih gelar juara dua kali.

Hero yang akan mendapatkan Final MVP skin adalah Paquito yang merupakan hero signature dari FlapTzy, pemain AP Bren yang berhasil meraih gelar Final MVP pada M5 sebelumnya.

“Ini adalah skin MVP final pertama dalam sejarah MLBB dan saya merasa sangat terhormat menjadi orang pertama yang menerima ski MPV final ini,” ucap FlapTzy.

Baca juga:

“Saya suka Paquito karena saya merasa bahwa dia mewakili kepribadian saya sebagai pemain. Dia sangat agressif dalam melindungi rekan timnya, tetapi juga sangat fokus pada berbagai tujuan yang diperlukan tim untuk menang,”  sambungnya.

Penghargaan Moonton memberikan dua skin eksklusif kepada AP. Bren merupakan apresiasi yang diberkan pada prestasi tim dalam kompetisi ini. Hal ini juga menjadi tradissi pemberian skin penghargaan kepada juara M-Series sebelumnya.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: