Kisah Emak EVOS dan Mike, Pendukung Setia EVOS Esports

Ucy Sugiarti, 17 Maret 2024

Kisah Emak EVOS dan Mike, Pendukung Setia EVOS EsportsEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bermula dari permainan Mobile Legends, seorang ibu dan anak menunjukkan kesetiaan mereka dalam mendukung EVOS. Herna atau biasa disapa Emak EVOS dan Mike membagikan kisah mereka pada konferensi pers di hari pertama minggu kedua MPL ID Season 13.

Meski usianya tak lagi muda, kesetiaanya dalam mendukung EVOS patut diapresiasi. Berawal dari anaknya, Michael Readley Steven Sinaga atau akrab disapa dengan Mike mempunyai hobi dalam bermain game dan Herna mengikuti  jejak anaknya.

“Awalnya ikutan anak, pengin aja ada hiburan daripada suntuk terus bisa ketemu sama anak-anak EVOS dan yang lain. Jadinya senang,” tutur Emak EVOS pada press con di MPL Arena (15/3/2024).

Baca juga:

Kisah Kesetiaan Emak EVOS dan Mike dalam Dukung EVOS!

Emak EVOS Esports
Kisah Kesetiaan Emak EVOS Sumber YouTube MPL Indonesia

Sejak 2017, Mike telah mendukung setia EVOS dan baru mulai memperkenalkan emak ke komunitas dan publik dari 2019 lalu.

“Sebenarnya berawal dari 2017 sudah dukung EVOS dan 2018 udah mulai ajak mama tapi awalnya masih nonton di belakang. Adanya parade EVOS di 2019, baru kenalin ke  teman-teman komunitas dan brand ambassador EVOS,” ungkap Mike.

Performa tim EVOS Glory di musim ini belum maksimal dan masih mengalami kesulitan dalam merain poin untuk menghadapi tim lain di MPL ID Season 13.

Dengan begitu, banyak dari para warganet yang memberikan penilaian negatif terhadap tim macan putih ini. Mike pun mengakui bahwa performa EVOS berbeda dibandingkan musim lalu.

“Performa EVOS sekarang yang kita lihat berbeda dengan season lalu, unjuk  gigi di awal dan pertengahan. Mungkin coach di musim ini baru dan awal ketemu dengan tim,” kata Mike.

“Namanya udah sayang dan sebagai ibu sedih lihatnya gagal. Pokoknya enggak  rela kalau EVOS kalah gitu saja, saya mau tetap dukung mereka dalam  doa ,” sambung Emak EVOS.

Meskipun performa EVOS dalam musim ini pada minggu awal, belum mencapai level maksimal untuk bersaing di papan atas klasemen. Emak Evos dan Mike  tetap setia dalam mendukung tim tersebut.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: