Lemon Comeback RRQ Hoshi, Kode Pemain Lama Turun?

Ucy Sugiarti, 30 Maret 2024

Lemon Comeback RRQ Hoshi, Kode Pemain Lama Turun?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar Lemon comeback RRQ Hoshi menjadi kenyataan setelah diumumkannya tidak masuk roster MPL ID S13. Pengumuman ini dilakukan menjelang minggu ke-4 MPL ID S13, RRQ Hoshi masih berada di posisi terbawah klasemen. Sebelumnya Vyn juga dikabarkan pindah kembali ke RRQ, setelah pada awal season masuk roster BTR Alpha.

Hal ini telah dikonfirmasi lewat akun resmi di Instagram RRQ Hoshi, setelah kembalinya Vyn maka sang legenda Lemon ikut kembali.

“Legenda kami kembali! Sang alien kali ini tidak aka tinggal diam melihat RRQ Hoshi yang sedang bertahan menghadapi serangan dari bertahan menghadapi serangan dari berbagai tim keras di MPL ID S13,” tulis RRQ  Hoshi dalam caption.

“RRQ Lemon akan kembali memperkuat RRQ Hoshi di MPL ID S13 dan bersama-sama, siap untuk fight back menuju Land of Dawn. Mari kita kompak dan satukan dukungan untuk RRQ Hoshi dengan amunisi terbrunya,” sambungnya.

Baca juga:

Lemon Comeback, Prestasi Seperti Apa yang Akan Berhasil Diraih?

Lemon Comeback RRQ Hoshi
Lemon dengan segudang prestasinya telah menorehkan pada RRQ Hoshi kini sosoknya kembali di musim ini

Lemon menjadi pemain legenda dalam dunia kompetisi Mobile Legends, ia sebagai pemegang rekor penampilan terbanyak di MPL ID bersama kage Drian yang telah ikut bermain selama 12 musim.

Secara keseluruhan, Lemon telah meraih gelar juara kompetisi Mobile Legends tertinggi di Indonesiaa sebanyak empat kali pada season 2,5,6, dan 9.

Selain itu, dinobatkan pula sebagai regular season MVP pada season 4 dan 6, serta tiga kali masuk dalam tim terbaik di season 1,6, dan 11.

Menurut informasi, Lemon juga dikenal sebagai pemain yang serba bisa, meskipun posisi aslinya sebagai Mid Lane. Akan tetapi, ia bisa bermain sebagaii EXP Lane untuk tim ini pada MPL ID Season 11.

Kedatangan Lemon tentu menjadi penambah opsi Mid Lane yang dimiliki RRQ Hoshi di musim ini, mengingat mereka sudah memiliki Clayyy dan Octa yang bermain di posisi tersebut.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: