ONIC Menang di MPL ID S13, Tidak Ada Itu Meta Strategi Baru

Maytiska Omar, 1 April 2024

ONIC Menang di MPL ID S13, Tidak Ada Itu Meta Strategi BaruEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – ONIC Esports menang dari BTR Alpha dalam lanjutan MPL ID S13 Week 4, setelah mengalami 3 kali kekalahan beruntun. Sebelumnya track record ONIC memang terbilang buruk mengalami 3 kali kekalahan dan belum pernah terjadi pada season sebelumnya. BTR Alpha sendiri harus terputus rekor kemenangannya, tetapi tetap bertengger di puncak klasemen.

BTR Alpha turun dengan roster seperti pada pertandingan sebelumnya. Sayangnya, mereka gagal meneruskan trend kemenangan karena beberapa gameplay yang gagal dijalankan. Hal itu dinyatakan langsung oleh Khezcute yang menyayangkan timnya gagal dalam beberap hal eksekusi.

“Kalau lihat dengan teliti tadi pas lawan ONIC, kita tuh banyak banget miss-nya. Hal itu malah membuat gagal eksekusi,” jelasnya dalam presscon setelah pertandingan.

Tapi itu bukanlah hal yang istimewa karena ONIC memang baik dalam hal movement dan team fight dalam pertandingan tadi. Terkait dengan strategi baru ONIC, Khezcute menantikan apa strategi terbaru yang akan muncul dari ONIC.

CW, Coach Yeb Bohong Soal Strategi Baru di MPL ID S13

ONIC MPL ID S13 W4D2
CW beberkan kalau strategi baru itu akal akalan Coach Yeb di MPL ID S13 W4D2 Sabtu 303 Dok MayYazid

Coach Yeb yang baru kembali dari negara asalnya membawa kabar terbaru terkait dengan strategi baru dari meta terbaru. Hal ini sempat diungkapkan dalam presscon di MPL setelah pertandingan melawan Dewa United. Tetapi strategi baru dari meta terbaru itu ternyata dibantah oleh CW.

“Gak ada itu strategi baru atau meta baru, itu mah alasan aja Coach Yeb aja,” jelas CW Saat ditanyakan terkait dengan Strategi baru Coach Yeb.

Baca juga:

Saat ditanya kesiapan terkait dengan strategi baru yang disiapkan Coach Yeb, CW kembali menjawab tidak ada strategi baru dan semua itu adalah alasan Coach Yeb.

Prediksi Khezcute dan Perubahan Gameplay ONIC

BTR Khezcute dan Razeboy MPL ID S13
Coach BTR Khezcute mengatakan bahwa perubahan ONIC baru terjadi saat melawan timnya di MPL ID S13 W4D2 Sabtu 303 Dok MayYazid

Kontradiksi justru terjadi ketika Khezcute ditanyai terkait dengan gameplay ONIC saat melawan BTR Alpha. Karena menurutnya perubahan justru terjadi pada permainan ONIC saat melawan BTR Alpha dan tidak terjadi pada game-game sebelumnya saat mereka kalah.

“Mungkin next time-nya tim-tim lain udah tahu lah problemnya di mana,” jelas Khezcute.

Hal ini tentu adalah opini yang berbeda dan berlawanan antara CW dan Khezcute. Secara permainan Khezcute membaca gaya bermain ONIC pada pertandingan sebelum-sebelumnya. Apakah apa yang dikatakan CW adalah sebuah kecohan agar tim-tim lain menjadi tidak tahu bahwa strategi baru ONIC telah berjalan?

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: