Team Spirit Resmi Gabung MLBB dan MCC Season 3

Ucy Sugiarti, 12 Maret 2024

Team Spirit Resmi Gabung MLBB dan MCC Season 3Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Team Spirit resmi membuka divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan akan ikut berpartisipasi dalam MLBB Continental Championships (MCC) Season 3 pada 30 Maret 2024.

Sebagai tim esports yang berasal dari wilayah Eropa Timur, Team Spirit dikenal luas melalui pencapaiannya pada DOTA2 dan Counter-Strike.

Baca juga: 

Moonton Sambut Hangat Kehadiran Team Spirit!

Team Deus Vult yang berubah jadi Team Spirit
Moonton Games sambut Team Spirit MLBB Sumber One Esports

Adalyat Mamedov, Esports and Commercial Lead, ECCA, Moonton Game, menyambut hangat kedatangan Team Spirit ke dalam Mobile Legends.

“Kami sangat senang menyambut Team Spirit ke dalam arena Mobile Legends sebagai salah satu raksasa esports dunia. Kami berharap mereka dapat meningkatkan kualitas kompetitif dan nilai hiburan liga ke tingkat berikutnya. Ditambah dengan talenta mereka yang sudah mendunia dan dilengkapi dengan semangat remaja, mereka siap untuk musim pertama yang berdampak besar,” tutur Adalyat Mamedov.

Di samping itu, Nikita Cheshir Chukalin, CEO Team Spirit, menjelaskan bahwa Team Spirit sebagai salah satu tim terbaik di dunia terbukti dari kemenangan mereka di The International, Riyadh Masters, dan IEM Katowice. Oleh karena  itu, Team Spirit semakin melebarkan sayapnya ke divisi lain.

“Pada tahun ini, kami memutuskan untuk memberikan perhatian lebih pada mobile gaming. Sepanjang keberadaan organisasi ini, strategi kami adalah merekrut pemain muda berbakat dan membantu mereka menemukan jalan ke tingkat atas. Kami percaya bahwa roster MLBB ini akan naik di atas persaingan dan dengan cepat menjadi bagian dari DNA Team Spirit,” tegas Nikita Cheshir.

“MLBB adalah cabang olahraga baru bagi kami. Kami senang bisa bergabung dengan sirkuit ini dan saya berharap kami bisa menjadi penantang yang serius meskipun persaingannya ketat. Kami akan melakukan segala cara untuk membuat mereka merasa nyaman saat latihan maupun bermain di kompetisi besar sehingga satu-satunya hal  yang menjadi fokus mereka adalah performa mereka,” sambungnya.

Team Baru Ini Gandeng Pemain Deus Vult

Team Spirit mengonfirmasi bahwa mereka merekrut para pemain Deus Vult yang berhasil meraih gelar juara MCC Season 2 dan mencatat prestasi finis empat besar di M5 World Championship.

Berikut roster Team Spirit Mobile Legends:

  • Stanislav “SAWO” Reshnyak – ROAM
  • Anton “HIKO” Pak – GOLD
  • Kemiran “Sunset Lover” Kochkarov – MID
  • Mathalos “Kid Bomba” Chatzilakos – EXP
  • Sergei “Marl” Finashev – JUNGLE

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: