Vyn Tinggalkan BTR, Ko Ed Beri Alasan Kembali ke RRQ Hoshi

Ucy Sugiarti, 26 Maret 2024

Vyn Tinggalkan BTR, Ko Ed Beri Alasan Kembali ke RRQ HoshiEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar mengejutkan datangnya dari pemain veteran, Vyn secara resmi mengumumkan untuk berpisah dari Bigetron Alpha dan kembali ke tim lamanya RRQ Hoshi untuk berkompetisi di MPL ID Season 13. Ko Ed memberikan alasan Vyn tinggalkan timnya dan balik ke RRQ Hoshi.

Kejadian ini cukup mengejutkan karena Vyn masih termasuk dalam jajaran permain Bigetron Alpha di musim ini sebagai roamer, tetapi tidak muncul selama tiga minggu pertama MPL ID Season 13.

Baca juga:

Keputusan Besar dalam Hidupnya!

Vyn Ucapkan Perpisahan ke BTR Alpha untuk ke RRQ Hoshi
Vyn Jelaskan alasan farewell di depan tim Bigetron Alpha Sumber YouTube BigetronTV

Keputusan yang Vyn ambil merupakan hal yang baru pertama kali dilakukan dalam sejarah hidupnya dan ini merupakan keputusan terbesar yang telah dipikirkan sebelumnya.

“Mungkin ini keputusan terbesar dalam hidup gue yang pernah diambil karena nggak pernah ada yang pindah di tim tengah season, gue belajar gila aja nih,” ucap Vyn di YouTube BigetronTV.

“Alasan gue harus farewell karena bisa dibilang bahasanya gue enggak masuk plan dari coaching staff dan ga masuk rencana dari mereka. Tapi dari mereka juga kasih kesempatan buat gue catch up segala macem, mereka juga pengin kasih kesempatan gue buat main. Ini murni keputusan gue karena mau coba opportunity di tempat lain,” sambungnya.

Dengan begitu, Bigetron Esports secara resmi memutuskan perpisahan pada sang kapten Vyn di musim ini.

“Thank you @rrq_vyn. Datang sebagai seseorang dengan pengalaman dan prestasi yang melimpah, setia membantu semua rekannya untuk menggapai potensi terbaik. Pertemuan yang singkat namun sangat memorable dan pastinya tidak akan pernah terlupakan. Bigetron Alpha berterima kasih untuk semua hal yang telah diberikan, kini saatnya telah tiba untuk perpisahan terjadi. Until Next Time, Captain Vyn!” tulis @bigetronesports.

Ko Ed Ungkap Alasan Vyn Kembali ke RRQ Hoshi

Pada pertengahan season, Vyn secara resmi keluar dari Bigetron Alpha dan CEO Bigetron, Ko Ed, menjelaskan alasan Vyn kembali ke tim lamanya RRQ Hoshi.

“Vyn keluar dari Bigetron itu intinya udah nggak sevisi lagi sama coaching staf dan Vyn masih pengin main,” tutur Ko Ed di TikTok King bujED.

Ko Ed menjelaskan bahwa sebenarnya Bigetron tidak ingin berpisah dengan Vyn karena kontribusinya yang besar bagi tim.

“Sebenarnya dari saya sendiri masih ingin pertahanin Vyn karena dia baru aja masuk BTR dan belum ada setahun. Mungkin kasih dia loan tapi aturan dari MPL kalau ditengah season pindah wajib dibuyout dan ini pertama kalina ada pemain di tengah season pindah ke tim lain,” sambungnya kembali.

Kini, Vyn sudah membuat keputusan akhir dan kembalinya kapten Vyn ke RRQ Hoshi tentu menjadi harapan besar di musim ini, terutama bagi para kingdom.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: