Akan Ada Serial Dora the Explorer Terbaru, Nostalgia Banget!

Ucy Sugiarti, 4 Maret 2024

Akan Ada Serial Dora the Explorer Terbaru, Nostalgia Banget!Film & TV
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Paramount+ mengumumkan akan rilisnya serial Dora the Explorer terbaru, itu resmi rilis untuk sesi orisinal prasekolah yang akan datang pada 12 April 2024.

Serial Dora the Explorer terbaru diproduksi oleh Nickelodeon Animation dengan menampilkan 26 episode animasi CG berdurasi 11 menit dan secara ekslusif tayang di Paramount+ Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, dan secara internasional di Nick Jr.

Baca juga:

Serial Dora the Explorer Terbaru dengan Alur yang Menyenangkan!

Serial Dora The Explorer Terbaru
Serial baru DORA akan rilis pada 12 April 2024

Dalam serial Dora terbaru, animasi CG akan lahir dengan alur cerita yang berfokus pada karakter yang imajinatif dengan mengikuti petualangan Dora (Diana Zermeño) dan sahabatnya monyet Boots (Asher Colton Spence) di dunia yang penuh petualangan.

Adanya hutan hujan yang menakjubkan, Dora dan kawan-kawannya, dipandu oleh Map yang dapat diandalkan (Anairis Quiñones). Untuk mengatasi rintangan yang menantang oleh rubah licik Swiper (Marc Weiner).

Kemudian, dalam serial baru ini pengisi suara asli dari Dora the Explorer yaitu Kathleen Herles sebagai Mami, sementara Mike Smith Rivera akan bergabung sebagai Papi.

Disamping itu, adapula anggota pemeran lain yang sudah diumumkan akan berperan dalam serial baru ini, yaitu:

  • Maria Canals-Barrera (Abuela)
  • Danny Burstein (Grumpy Old Troll dan The Fiesta Trio’s Frog dan Marmoset)
  • Katarina Sky (Backpack)
  • Donovan Monzon-Sanders (Tico)
  • Tandi Fomukong (Isa)
  • Quintún Muñoz (Benny)
  • Chris Gifford (Big Red Chicken)
  • Quiñones (The Fiesta Trio’s Armadillo)

Serial baru DORA ini dibuat oleh Chris Gifford dan Valerie Walsh Valdes dan diproduksi oleh Nickelodeon Animation di Burbank, California.

Chris Gifford, Valerie Walsh Valdes, dan Rich Magallanes bertindak sebagai produser eksekutif. Sementara Henry Lenardin-Madden berperan sebagai co-executive producer, dan Alejandro Bien-Willner berperan sebagai editor cerita.

Tak hanya itu, dengan menampilkan musik baru pada seri audio dengan mengikuti petualangan seru dari Dora dan Boots melalui hutan hujan dengan mencari bahan-bahan yang hilang untuk hidangan keluarga, seperti caldo de piedra (sop batu), arroz con huevos (nasi dengan telur), dan maduros (pisang goreng).

Dora the Explorer menjadi salah satu program televisi paling populer sepanjang masa dan telah disaksikan di lebih dari 150 negara dan wilayah dalam 32 bahasa melalui saluran Nickelodeon dan Paramount+ di seluruh dunia.

Nantikan informasi lainnya hanya di akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
If you have any question, please ask me anything ya!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: